oleh

Kodim 0314/lnhil Gelar Upacara Korp Raport Pindah Satuan

Infoinhil.com – Tembilahan – Guna memenuhi kebutuhan administrasi satuan di jajaran TNl AD khususnya di jajaran Kodim 0314/lnhil, hari ini Kodim 0314/lnhil melaksanakan upacara korp raport pindah satuan yang bertempat di Aula Graha Bhakti Kodim 0314/lnhil jalan Ahmad Yani Parit 9 Tembilahan Hulu, Selasa,(09/08/2022).

Upacara Korp raport pindah satuan ini di pimpin langsung oleh Dandim 0314/lnhil dan dihadiri oleh seluruh perwira staf dan perwakilan dari anggota Makodim dan Koramil.

Dalam amanatnya,Dandim 0314/lnhil Letkol Arh M Nahruddin Roshid S.E.,M.Tr.(Han) mengatakan bahwa perputaran atau pergantian jabatan merupakan suatu hal yang biasa terjadi di lingkungan TNl AD, baik itu yang keluar, yang masuk maupun rotasi internal didalam sebuah satuan untuk memberikan penyegaran bagi organisasi itu sendiri maupun pembinaan karier yang bersangkutan.

“Pindah satuan juga memiliki makna tersendiri khususnya bagi prajurit. Karena pindah satuan memiliki dimensi moralitas yang mengandung pesan dan harapan dari organisasi untuk diwujudkan dalam pelaksanaan tugas yang optimal sesuai dengan kebutuhan serta tuntutan perkembangan pembinaan personil dilingkungan TNl AD,” imbuh Dandim.

Dalam kesempatan ini, selaku Dandim 0314/lnhil mengucapkan banyak terimakasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada Serda Khoirul Anwari atas dedikasi dan kinerja serta sumbangsihnya selama ini kepada Kodim 0314/lnhil dan telah melaksanakan tugasnya dengan baik.

“Bawa dan kembangkan hal hal yang positif yang pernah di dapat di satuan ini dan buang jauh jauh hal hal yang negatifnya demi menjaga nama baik satuan dan kesuksesan karier kedepan serta dapat memberikan peran yang sangat berarti dalam pelaksanaan tugas pokok di satuan yang baru nantinya,” kata Dandim.

Terakhir dikatakan Dandim, selamat bertugas di satuan yang baru, pelihara selalu jalinan komunikasi dan silaturahmi kita, semoga sukses selalu dan salam buat keluarga semoga selalu dalam lindungan Allah SWT.

loading...

Komentar