Bupati Inhil HM Wardan Sambut Kunjungan Kerja Kejati Riau Dengan Budaya Melayu

Infoinhil.com – Pemerintah kabupaten Indragiri hilir mendapat kunjungan kerja Kepala Kejaksaan Tinggi Provinsi Riau, Selasa(2/8).

Rasa senang dan bangga disampaikan Bupati Inhil HM WARDAN ketika dirinya bersama Forkopimda, Wakil Bupati H. Syamsuddin Uti serta Ketua DPRD Inhil H. Ferryandi, menyambut kunjungan Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau, Dr. Jaja Subagja, SH, MH. Beserta jajaran Kejaksaan Tinggi Riau ke Kabupaten Indragiri Hilir.

Kedatangan Kejati Riau di sambut dengan suguhan adat Melayu, di awali dengan pemasangan tanjak, pengalungan bunga, penampilan seni silat serta dilanjutkan dengan prosesi tepuk tepung tawar, di rumah dinas Bupati Inhil.

Pada kesempatan tersebut, Kajati Riau Dr. Jaja Subagja, SH, MH. menyampaikan kunjungan kerja ke Kabupaten Indragiri Hilir ini bertujuan guna memastikan kinerja kejaksaan yang ada di daerah sesuai dengan instruksi Presiden RI dan perintah Kepala Kejaksaan Agung dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Pemantauan internal akan terus dilakukan untuk menjamin semua permasalahan dapat dituntaskan, tentu kunjungan kita juga sekaligus menjalin silaturahmi dengan jajaran Pemerintah Kabupaten Inhil agar koordinasi tetap terus kita tingkatkan guna mewujudkan sinergitas dalam menjalankan tugas,” ujar Jaja Subagja.

Kajati juga berharap kekompakan dan komunikasi antara Kejari dan Pemerintah Kabupaten serta Forkopimda dapat terus terbangun.

“Pemerintah Kabupaten Indragiri hilir bukan musuh akan tetapi merupakan Mitra kerja yang perlu didampingi agar roda pemerintahan dapat berjalan dengan baik dan pembangunan berjalan dengan lancar.”tutup Kajati.

Bupati Indragiri Hilir H.M Wardan MP, dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Kejati Riau beserta jajaran.

“Semoga kunjungan kejati Riau beserta jajaran ke Inhil, akan memberikan semangat dan energi positif kepada jajaran pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir dalam bekerja dan membangun daerah sesuai dengan jalur hukum yang telah ditetapkan, sehingga tercipta kabupaten Indragiri hilir yang maju bermarwah dan bermartabat,” pungkas H.M Wardan.

Turut serta dalam penyambutan Kejati Riau tampak, Wabup Inhil, Kajari Inhil, Sekdakab Inhil Ketua TP PKK Hj. Zulaikha Wardan, kepala Imigrasi Tembilahan, kepala OPD, tokoh masyarakat, tokoh agama, organisasi kemasyarakatan.

loading...

Komentar