oleh

Bupati Inhil HM Wardan Bersilaturahmi ke Rumah Mantan Gubri Rusli Zainal

Infoinhio.com – Pekanbaru, Sepulang dari lawatan kunjungan kerja di Kabupaten Kuantan Singingi. Bupati Indragiri Hilir HM. Wardan langsung sambangi mantan Gubernur Riau HM Rusli zainal di kediamanya di perumahan Nirvana Residence jalan sukarno harta Pekanbaru, jumat (22/7/22) malam.

Tampak turut mendampingi Bupati beberapa Pejabat dilingkungan pemerintah Kabupaten Indragiri hilir.

Kedatangan Bupati Inhil HM WARDAN bersama rombongan disambut langsung oleh mantan Gubernur Riau HM Rusli Zainal yang baru saja bebas menyelesaikan masa tahanannya pada rabu tanggal 21 Juli 2022 kemarin.

Suasana Penuh Keakraban tampak dari raut wajah penuh senyum saat berbincang-bincang pada silaturahmi tersebut.

“Alhamdulillah pemerintah Kabupaten Indragiri hilir dapat bersilaturahmi secara langsung dengan bapak HM Rusli Zainal,” ungkap Bupati Inhil HM Wardan.

HM Rusli Zainal Merupakan seorang tokoh masyarakat Riau yang sangat berpengaruh dan banyak memberikan perubahan diprovinsi Riau terutama dibidang pembangunan, Pernah menjabat sebagai Gubernur Riau dan Bupati di kabupaten Indragiri hilir yang merupakan Putra Asli kelahiran Mandah.

“Dengan adanya silaturahmi ini, semoga bisa membawa aura positif untuk kelancaran Roda pembangunan Dikabupaten Indragiri hilir,” harap Bupati HM Wardan.

loading...

Komentar