oleh

Bupati Inhil Terima Silaturahmi Hakim Agung Periode 2004 Dikediamannya

Infoinhil.com – Tembilahan, Selasa (19/7/2022) Pagi, bertempat di Rumah Dinas Jl. Kesehatan No. 1 Bupati HM. Wardan menjamu sarapan salah seorang tokoh Nasional Dr. H. Abbas Said, SH. MH.

Turut hadiri pada kesempatan tersebut, Sekretaris Daerah (sekda) Inhil, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Indragiri Hilir, Asisten ll Bidang Ekonomi dan Pembangunan beserta istri, beberapa pimpinan OPD, Kabag Umum, Kabag hukum Setda Inhil.

Kedatangan Hakim Agung 2004 yang lalu ke Kabupaten Indragiri Hilir tujuannya untuk silaturahmi bersama Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir. 

Untuk diketahui, Dr. H. Abbas Said, SH.MH yang lahir di kolaka 3 Maret 1944 yang lalu adalah Wakil Ketua Komisi Yudisial periode 2013-2015 dan menjadi Hakim Agung TH 2004.

Sambil menikmati menu sarapan pagi ciri khas Tembilahan, Bupati bersama jajaran Pemkab Inhil melakukan obrolan santai dengan Dr. H. Abbas Said, SH. MH yang pernah menjadi Anggota Komisi Yudisial periode 2010-2015.

Bupati HM. Wardan mengharapkan dengan kunjungan Tokoh Masyarakat yang juga Hakim Agung periode 2004, dapat memberi edukasi dan pengalaman selama menjabat sebagai Hakim Agung. 

“Dengan kunjungan ini kita harapkan pengalaman beliau selama sebagai Hakim Agung”. Ungkap Bupati HM. Wardan.

loading...

Komentar