oleh

Gelar Kenal Pamit Kapolres Inhil Lama Dian Setyawan Berlangsung Khidmat, Dihadiri Bupati Inhil

Infoinhil.com – INHIL, Gelar kenal pamit Kapolres Inhil lama AKBP Dian Setyawan SH SIK MHum kepada Kapolres Inhil yang baru AKBP Norhayat SIK dihadapan masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) berlangsung khidmat dan penuh haru.

Pisah sambut tersebut dilaksanakan di Gedung Engku Kelana Tembilahan, Sabtu malam (16/7/2022), dihadiri Bupati Inhil HM Wardan, Ketua DPRD Inhil, Dr. ferryandi, Dandim 0314/Inhil Letkol Arh. M. Nahruddin Roshid SE M.Tr.(HAN), Kepala Kejari Inhil Rini Triningsih SH MHum, Ketua Pengadilan Agama Tembilahan Wachid Baihaqi SHi MH dan unsur forkopimda serta pejabat utama Polres Inhil, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh adat, Ketua Cabang Bhayangkari, Ketua Ranting Bhayangkari dan para Pengurus Bhayangkari Cabang Inhil serta para tamu undangan lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, AKBP Dian Setyawan menyampaikan sambutannya, kilas balik saat pertama kali dirinya ditugaskan ke Kabupaten Inhil.

“Kesan pertama bertugas di Inhil adalah berjumpa dengan banyak senior, banyak sahabat, bertemu adik-adik yang selalu mensupport tugas saya, dan yang paling penting berjumpa dengan masyarakat yang luar biasa ramah serta mendukung Polres Inhil,” ucapnya.

Ia tak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh Forkopimda Inhil, tokoh agama, tokoh masyarakat dan masyarakat umumnya atas kerjasama yang terjalin selama bertugas kurang lebih 1 tahun 11 bulan.

“Terimakasih kepada seluruh aparat pemerintahan dan masyarakat diseluruh wilayah Kabupaten Inhil yang telah bekerjasama dan mendukung saya dan jajaran selama bertugas disini,” tutur AKBP Dian.

Wadirreskrimum Polda Banten ini juga mengucapkan permohonan maaf atas tutur kata dan perbuatan yang kiranya salah dalam bertugas di Polres Inhil.

“Saya selaku manusia biasa, apabila ada salah tutur kata dan perbuatan saya dan keluarga saya mohon maaf dan. Saya dan keluarga mohon doa restu kepada seluruh aparat pemerintahan dan masyarakat Inhil untuk melanjutkan tugas di tempat yang baru sebagai Wadirreskrimum Polda Banten,” imbuhnya.

Sementara Kapolres Inhil yang baru, AKBP Norhayat meminta doa restu kepada seluruh aparat pemerintahan dan masyarakat Kabupaten Inhil untuk mendukung dirinya dalam melaksanakan tugas sebagai Kapolres Inhil.

“Mohon doa restu dan dukungan semua pemerintah daerah Kabupaten Inhil dan seluruh masyarakat dalam mengemban amanah sebagai Kapolres Inhil yang baru,” paparnya.

Kapolres Inhil AKBP Norhayat berharap dengan situasi kekeluargaan yang sudah terjalin selama ini antara Polres Inhil, pemerintah dan masyarakat agar dapat terus berlanjut.

“Mudah-mudahan dengan situasi kekeluargaan yang sudah terjalin ini dapat terus berlanjut kedepan sehingga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Inhil tetap kondusif. Mohon bimbingannya,” paparnya.

Ia juga mengucapkan selamat bertugas ditempat yang baru kepada AKBP Dian Setiyawan. Dan mendoakan agar kakak asuhnya tersebut sukses dan sehat selalu dalam mengemban amanah.

“Semoga sukses dan sehat selalu dalam mengemban amanah menjadi Wadirreskrimum Polda Banten,” ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut juga Bupati Inhil, menyampaikan atas nama Pemerintah dan nasyarakat Inhil menyampaikan apresiasi dan terimakasih yang sebesar – besarnya kepada AKBP. Dian Setyawan yang telah mengabdi dan melakukan yang terbaik untuk Kabupaten Inhil.

“Selamat bertugas kepada AKBP. Dian Setyawan ditempat yang baru semakin sukses dan dapat kembali mendapatkan Promosi jabatan dan kembali ke Riau,” terangnya.

Untuk Kapolres Inhil, AKBP Norhayat, Bupati HM Wardan mengucapkan selamat datang dan berharap sinergitas dan kerjasamanya untuk mewujudkan situasi yang aman dan damai.

“Selamat datang di Inhil, selamat bertugas di wilayah Inhil dan semoga Polres Inhil bisa semakin bersinergi dan bekerjasama dengan Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Inhil khususnya dalam mewujudkan situasi yang aman, damai dan kondusif,” tukasnya.

loading...

Komentar