oleh

Sasa Meregang Nyawa Di kamar Kos Ternyata Dibunuh Oleh Sang Pacar

Infoinhil.com – Tembilahan : Wanita cantik bernama Sasa (SN) yang ditemukan meregang nyawa dan membusuk di kamar kos di Tembilahan, ternyata dibunuh oleh pacar.

Peristiwa itu terjadi, diperkirakan pada Subuh Ahad, 10 Juli 2022 sekira pukul 05.00 WIB.

Saat itu, pelaku RC menginap di kamar kos Sasa yang berada di Jalan Subrantas Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir.

Pelaku sudah berhasil diamankan tim Resmob Satreskrim Polres Inhil dan sudah berada di Mapolres Inhil untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

Kepada media, Kapolres Inhil melalui Kasat Reskrim Polres Inhil AKP Amru Abdullah membenarkan jika kematian korban SN memang dibunuh oleh seseorang yang merupakan kekasih korban sendiri.

Disampaikan Kasat Reskrim, peristiwa tragis tersebut terjadi pada Ahad 10 Juli 2022 sekitar pukul 5 Subuh, dimana ketika itu pelaku tidur di kos milik korban.

“Pelaku sedang tidur di kamar kos korban, saat subuh dan takbiran Idul Adha, korban membangunkan pelaku dan korban sempat menampar pelaku,” ungkap Kasat Reskrim menceritakan pengakuan dari pelaku, Kamis 14 Juli 2022.

“Pelaku mengaku emosi dan diduga langsung menghabisi korban. Pelaku dan korban ini memang berpacaran,” tambah Kasat.

Namun, bagaimana cara pelaku menghabisi korban belum bisa diungkapkan oleh Kasat Reskrim secara gamblang karena mengingat saat ini pihaknya masih harus mencocokkan dengan hasil otopsi terhadap jasad korban di RS Bhayangkara Pekanbaru.

loading...

Komentar