oleh

Heboh, Wanita Muda Ditemukan Tewas Membusuk Dalam Rumah Kontrakannya

Infoinhil.com – Warga Jalan Subrantas, Gang Jelutung Indah, Kelurahan Tembilahan Hilir, Kecamatan Tembilahan, Rabu (12/7/2022) sekira pukul 12.30 WIB dihebohkan penemuan mayat wanita muda di dalam rumah kontrakannya.Berdasarkan keterangan yang diperoleh dari warga setempat, awalnya tetangga sebelah kontrakan tersebut merasa terganggu dengan bau busuk yang menyengat dari arah kontrakan sebelahnya.

“Tetangga kontrakan sebelahnya merasa terganggu dengan bau busuk yang belum diketahui apakah bau binatang mati atau lainnya dari arah kontrakan tersebut,” ujar salah seorang warga setempat.

Untuk memastikan asal bau busuk tersebut, maka warga menghubungi pengelola kontrakan untuk membuka pintu kontrakan dengan kunci cadangan, dan saat pintu kontrakan tersebut dibuka, warga mencium bau busuk yang menyengat dari dalam kontrakan dan ditemukan sosok wanita muda dalam posisi tertelungkup di dalam kamar, kondisi tubuh korban sudah membengkak. Penemuan itu lantas dilaporkan kepada pihak kepolisian.

Pengamatan di lapangan, walaupun bau busuk menyeruak dari dalam kontrakan tersebut, tetapi warga tetap ramai mendekatinya. Tampak petugas kepolisian memasang police line di tempat kejadian perkara (TKP) dan mengambil barang bukti dari TKP. Kemudian jenazah korban dibawa dengan mobil ambulance ke RSUD Puri Husada Tembilahan 

Kasat Reskrim Polres Inhil, AKP Amru Abdullah membenarkan penemuan mayat wanita muda tersebut. Diperkirakan, korban telah meninggal beberapa hari lalu.

“Ya, memang ditemukan wanita berusia 25 tahun di dalam sebuah rumah kontrakan di Jalan Subrantas Gang Jelutung Indah, Kelurahan Tembilahan Hilir,” jawabnya ketika dikonfirmasi wartawan.

Penyebab kematian korban yang berinisial SN ini belum diketahui, saat ini jenazah masih berada di Rumah Sakit Puri Husada Tembilahan, untuk dilakukan visum.

“Kasus ini masih dalam penyelidikan, untuk mengetahui penyebab kematian korban,” sebutnya.

loading...

Komentar