Berita

Bank Mini Syariah STAI Auliaurrasyidin Tembilahan Berkurban 1 Ekor Sapi

×

Bank Mini Syariah STAI Auliaurrasyidin Tembilahan Berkurban 1 Ekor Sapi

Sebarkan artikel ini

Infoinhil.com – Tembilahan, 12 Juli 2022, – Bank Mini Syariah (BMS) STAI Auliaurrasyidin Tembilahan berbagi kebaikan daging kurban. Kegiatan ini dilaksanakan di areal kampus STAI Auliaurrasyidin Tembilahan. 

Tercatat jumlah penyaluran Daging kurban yang dilakukan BMS Auliaurrasyidin tahun ini terdiri dari 1 ekor sapi dengan berat 84 kg. Dibagikan kurang lebih 150 kantong daging kurban kepada seluruh dosen tetap, staf TU dan kaum dhuafa di Tembilahan.

Direktur BMS Auliaurrasyidin, Selviani mengatakan, berkurban adalah ibadah tahunan yang terus harus dilakukan agar selalu belajar dan mempertajam kepekaan kita untuk peduli terhadap sesama. Hal ini sejalan dengan semangat BMS  untuk terus meningkatkan peran aktif sebagai lembaga kampus yang berorientasi sosial. 

Ketua panitia kurban, Saiful Ulum mengatakan “Jiwa ikhlas berkorban dan peduli terhadap sesama ini penting sekali ditumbuhkan dalam setiap pribadi, serta yang terpenting dapat mengambil hikmah dari simbolik ibadah kurban. Insya Allah ini menjadi berkah untuk kita semua,” 

Idul Adha ini juga menjadi semangat BMS Auliaurrasyidin untuk mengajak warga kampus berbagi kebaikan dengan menyalurkan hewan kurban terbaik, dimana saat ini BMS Auliaurrasyidin telah memberikan banyak kemudahan akses melalui produk wadiah kurban. 

Kami segenap staf dan panitia kurban BMS Auliaurrasyidin mengucapkan terimakasih atas amanah yang telah diberikan kepada kami. Semoga ibadah kurban bapak/ibu bisa menjadi kendaraan disyurga-Nya. Aamiin yaa Rabb.

loading...