oleh

HUT Bhayangkara ke-76, Tim Jurnalis Raih Juara 1 Turnamen Fun Volly yang Digelar Polres Inhil

Infoinhil.com – INHIL, Bertempat di Lapangan Voli TK Bhayangkari Inhil Parit 10 Tembilahan Hulu, Turnamen Fun Volly Polres Inhil dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022 dimenangkan oleh jurnalis/wartawan yang ada di Kabupaten Inhil, Sabtu (2/7/2022).

Kegiatan turnamen Fun Volly Ball Polres Inhil juga diikuti Kapolres Indragiri Hilir, AKBP Dian Setyawan, para Pejabat Utama Polres Inhil, Kapolsek Tembilahan Ipda Raudo Perdana, para Perwira dan Bintara Polres Inhil, serta para Insan Pers dan Media Kabupaten Inhil.

Turnamen Fun Volly Polres Inhil dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022 ini diselenggarakan selama dua hari pada tanggal 1 Juli dan 2 Juli 2022.

Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan mengatakan turnamen Fun Volly diikuti oleh 8 tim yang diisi 7 tim dari gabungan personel Polres Inhil dan bhayangkari serta 1 tim dari gabungan rekan-rekan media Kabupaten Inhil.

“Turnamen ini digelar untuk kebahagiaan dan hiburan bersama semata, makanya saat pertandingan turnamen volly tersebut pemain Pria diwajibkan menggunakan kain sarung dan pemain wanita menggunakan daster agar tidak terlalu serius,” tuturnya.

Pemenang Turnamen Volly tersebut yakni:
Juara I Tim Media dan Insan Pers Inhil dengan Hadiah sebesar Rp.3 juta Rupiah.
Juara II Tim Kasat Intelkam Polres Inhil dengan hadiah sebesar Rp.2 juta Rupiah.
Juara III Tim Kabag Ren Polres Inhil dengan hadiah sebesar Rp.1 juta Rupiah.

“Saya berharap dengan Turnamen Fun Volly Polres Inhil dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022 dapat meningkatkan kekompakan dan kebersamaan antara Personel Polres Inhil dengan Rekan-rekan media dan insan pers di Inhil,” harapnya.

Kapten Tim Media Inhil yang keluar sebagai juara I, Abdullah sangat bangga terhadap Polres Inhil yang tanpa pandang bulu bergaul dengan masyarakat dan mengajak rekan-rekan wartawan untuk ikut pada turnamen Fun Volly ini.

“Alhamdulillah kami juara I, tak menyangka. Tapi selain itu kami salut kepada Kapolres Inhil dan jajaran yang tanpa pandang bulu mau bergaul dan mengajak kami ikut serta pada turnamen Fun Volly ini. Kami dari wartawan dan media di Inhil mengucapkan selamat HUT BHAYANGKARA ke 76, Semoga Polres Inhil selalu bersama masyarakat,” ucapnya.

loading...

Komentar