oleh

Bantu Pemerintah Daearah, Kodim 0314/Inhil Tetap Buka Pos Vaksinasini Team Mobile di Tempat Keramayan

Infoinhil.com – Tembilahan, Tetap bantu pemerintah daearah dalam pelaksanaan Vaksinasi di Kabupaten Indragiri Hilir Kodim 0314/Inhil tetap buka Pos Vaksinasini Team Mobile di Tempat Keramayan dan pelabuhan pemberangkatan dengan menggunakan Speed Boot di Pelabuhan Dayang Suri Tembilahan Jumat (01/07/2022).

Dalam pelaksanaan kegiatan Vaksinasi kepada seluruh penumpang untuk menunjukkan surat vaksin dan bagi warga yang belum vaksin Dosis 1. 2 dan 3 diharapkan dapat mengikuti program vaksinasi untuk menambah kekebalan tubuh.

Dandim 0314/Inhil Letkol Arh M.Nahruddin Roshid,S.E,M.Tr(Han)
Melalui Perwira seksi Operasi Kapten Inf Tarmizi menyampaikan kodim 0314/Inhil akan terus berupaya mensukseskan vaksinasi di kabupaten Inhil.

“Guna mendukung program Vaksinasi dan kami akan membuka pos-pos pelayanan vaksinasi tidak hanya di kota kabupaten begitu juga jajaran Koramil yang ada di wilayah kabupaten Inhil,” ungkap Pasiops Kodim Inhil.

Dikatakan Pasiops Kapten Inf Tarmizi. Untuk Kabupaten Indragiri Vaksinasi dosis 3 belum sesuai target dengan jumlah penduduk yang ada di kabupaten Inhil.

“Saya berharap kepada masyarakat mari kita sukseskan program vaksinasi di kabupaten Inhil dan jangan takut untuk Vaksinasi dosis 3 tenggang waktunya Untuk Vaksinasi 3 bulan dari vaksinasi Dosis 2 Serbuan vaksinasi tidak hanya dilakukan rutin setiap hari di Polkes 01.10.11 Tembilahan dan menyiapkan personil membuat pos pelayanan di pelabuhan Pelabukan di kota kabupaten dengan tenaga vaksinatornya juga gencar melakukan aksi jemput bola hingga terjun langsung kelapangan, seperti Pasar tradisional, Pintu masuk Kota Tembilahan baik lewat darat maupun perairan Pelabuhan,” ujarnya.

Untuk mempermudah. Masyarakat mau menerima Vaksinasi, kodim Inhil turun di tempat masyarakat bekerja, sehingga mereka tidak perlu meluangkan waktu untuk datang ke lokasi vaksin. Selain itu, Kodim 0314/Inhil juga mengerahkan anggota Babinsa Koramil jajaran untuk mengawal vaksinasi diwilayah binaan masing-masing.

“Hal ini dilakukan untuk mendukung program percepatan vaksinasi agar kekebalan tubuh masyarakat meningkat. Tentu harapannya tak lain adalah mewujudkan masyarakat yang sehat dan produktif,” tutup Pasiops.

loading...

Komentar