oleh

Semarak HUT Bhayangkara ke 76, Polres Inhil Adakan Olahraga Bersama di Jalan Swarna Bumi

Infoinhil.com – INHIL, Menyemarakkan HUT Bhayangkara ke 76, Polres Indragiri Hilir (Inhil) mengadakan olahraga bersama forkopimda serta masyarakat, Minggu (19/6/2022) pagi di Jalan Swarna Bumi Tembilahan.

Kegiatan olahraga bersama tersebut diikuti Wakil Bupati Inhil H. Syamsuddin Uti Dandim 0314/Inhil diwakili oleh Pasi Ops Kodim 0314/Inhil Kapten Inf Tarmizi, Kajari Inhil Rini Triningsih, Ketua Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Inhil, H. Edy Haryanto Sindrang dan Ketua PSMTI Inhil, Erydjono Djailani.

Kegiatan olahraga bersama diawali dengan Fun Bike antara Polres Inhil, Kodim 0314/Inhil, komunitas Sepeda Inhil serta masyarakat Inhil.

Setelah pelaksanaan Fun Bike, dilaksanakan kegiatan Senam bersama unsur Forkopimda Inhil beserta masyarakat.

Olahraga yang dipimpin oleh Kapolres Inhil AKBP Inhil bersama ini bertujuan untuk mempererat sinergitas forkopimda dan masyarakat serta menyambut Hari Bhayangkara Ke-76.

“Tentu tujuan dari kegiatan ini lebih untuk mempererat sinergitas Polres bersama forkopimda dan masyarakat dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 76. Kami juga menyediakan undian doorprize dengan berbagai macam hadiah seperti kulkas, sepeda, dan lainnya bagi masyarakat yang melaksanakan olahraga bersama,” tuturnya.

Dengan dilaksanakannya kegiatan olahraga ini, Kapolres Inhil berharap dapat menghidupkan kembali aktifitas fisik dan olahraga bersama yang sudah lama ditiadakan karena Pandemi Covid.

“Setelah sekian lama vakum olahraga bersama karena pandemi, Alhamdulillah hari ini kita semua dapat melaksanakan kegiatan fun bike diteruskan dengan senam bersama disamping mengutamakan silaturahmi bersama masyarakat,” kata Kapolres Inhil.

Kapolres Inhil menambahkan, selain untuk memperingati Hari Bhayangkara ke 76, tujuan kegiatan ini juga memupuk dan menjaga soliditas.

“Semoga forkopimda di Inhil Kompak dan Solid, bukan hanya dalam pelaksanaan tugas saja, dalam kehidupan bermasyarakat pun kita selalu berdampingan demi pelayanan prima kepada rakyat tercinta,” imbuhnya.

loading...

Komentar