oleh

Wabup Inhil H Syamsuddin Uti Tinjau SMK N 1 Tembilahan

Infoinhil.com – Tembilahan, Sebagai bentuk dukungan dan perhatian terhadap dunia Pendidikan, Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir H.Syamsuddin Uti meninjau secara langsung beberapa Fasilitas pendukung pelaksanaan belajar dan mengajar di Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 1 (SMK N 1) Tembilahan, Kamis (16/6/2022). 

Peninjauan yang dilakukan Wabup Syamsuddin Uti ini bertujuan untuk meningkatkan mutu pendidikan serta melihat proses belajar dan mengajar yang dilaksanakan SMKN Negeri 1, turut mendampingi Kepala Sekolah beserta majelis Guru.

Peninjauan oleh Wabup H.Syamsuddinu Uti sambil bercengkrama dengan para siswa-siswi dengan mengawali di bagian perpustakaan, pondok baca, koperasi serta penyerahan kartu kehormatan sebagai keanggotaan Perpustakaan SMKN 1. 

Di sela-sela peninjauan, Wabup sangat mendukung dan mengapresiasi atas kegiatan belajar yang dilaksanakan di SMKN 1 Tembilahan ini. Karena, sudah dilengkapi berbagai fasilitas pendukung. 

Beliau menambahkan, dengan Fasilitas yang lengkap ini diharapkan SMKN 1 ini agar meningkatkan sumber saya manusianya dari segi Guru-guru. 

Usai meninjau Fasilitas sekolah dilanjutkan dengan peninjauan gedung yang akan dibangun oleh Pemerintah Provinsi Riau.

loading...

Komentar