Berita

Jalin Silaturahmi Serta Jaga Kebugaran Tubuh, Dandim 0314/Inhil Undang PELTI

×

Jalin Silaturahmi Serta Jaga Kebugaran Tubuh, Dandim 0314/Inhil Undang PELTI

Sebarkan artikel ini

Tembilahan – Jaga Kebugaran tubuh serta kesehatan Dandim 0314/Inhil gelar Silaturahmi dengan Persatuan Lawan Tenis Indonesia (PELTI) yang ada di kabupaten Inhil. Bertempat di lapangan Tennis Yudha Tama Makodim 0314/Inhil, Sabtu (4/06/2022) pagi.

Untuk menjaga kebugaran Tubuh serta kesehatan Dandim 0314/Inhil mengundang Persatuan Lawan Tenis Indonesia.(Pelti) yang ada di kabupaten Inhil.

Dikatakan Dandim 0314/Inhil Letkol Arh M Nahruddin Roshid S.E,M.Tr(Han)
Upaya ini dilakukan untuk berolahraga bersama sekaligus menjalin hubungan silaturahmi yang baik dengan pecinta olahraga Tenis Lapangan di kabupaten Inhil.

“Selain berolahraga untuk kesehatan, pada hari ini juga dapat bersilaturahmi dengan pencinta olahraga Tenis Lapangan yang ada di kabupaten Indragiri Hilir,” ucap Dandim.

Dalam kesempatan ini Dandim 0314/Inhil Letkol Arh M.Nahruddin  Roshid,S.E,M.Tr(Han) mengucapkan Trimakasih kepada PELTI yang menyempatkan waktu libur berolahraga di lapangan Tenis Makodim ini.

” Kegiatan ini merupakan dadakan Mengundang Pelti ber olah raga bersama sekali gus bersilaturahmi dan memperkenalkan lapangan Tenis Kodim juga membuat kebugaran tubuh. Saya sangat apresiasi yang dilakukan apa yang dilakukan PELTI Kabupaten Inhil,” ucap Dandim.

Pada kesempatan ini, Dandim juga menyampaikan bahwa kegiatan olahraga ini harus terus dilestarikan di samping untuk olahraga juga bisa bersitulahmi bersama dan saling sering untuk memajukan kabupaten Inhil yang dicintai dan dibanggakan

“Saya berharap kepada seluruh pecinta olahraga yang ada di kabupaten Inhil mari kita luangkan waktu berolahraga di samping kesibukan kita setiap hari karna di dalam Tubuh yang sehat pasti Terdapat jiwa yang sehat juga,” jelas Dandim

“Dan saya pun mendoakan semoga Pelti Kabupaten Inhil tetap berkembang dan di minati oleh masyarakat kabupaten Inhil,” tutupnya.

Turut hadir dalam pertandingan Tennis lapangan di makodim 0314/Inhil IDI(Ikatan Dokter Indonesia),Tim Tennis Lapangan BNI,PT Sambu dan Pelti Kabupaten Inhil yang ada di tembilahan juga tim petenis lapangan Kodim 0314/Inhil.

loading...