oleh

TMMD Imbangan Kodim 0314/lnhil, Memasuki Hari ke 9 Jalan Penghubung Dua Desa Terus di Kebut

Infoinhil.com – Indragiri Hilir, Sasaran Fisik lokasi Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) lmbangan yang dilaksanakan oleh Kodim 0314/lnhil penimbunan dan pengerasan jalan penghubung antara Desa Sungai iliran dengan Desa Teluk Sungka Kecamatan Gas terus di kebut oleh Personil Koramil 05/Gas dibantu personil Kodim 0314/lnhil bersama sama masyarakat setempat. Jum’at, (20/05/2022).

Dandim 0314/lnhil Letkol Arh M Nahruddin Roshid, S.E.,M.Tr(Han) melalui Dan SSK TMMD lmbangan Kodim 0314/lnhil Lettu Czi Selamet Hirohito mengatakan bahwa kegiatan TMMD sudah berjalan selama 8 hari dan hari ini merupakan hari yang ke 9.

“Dihari yang ke 9 ini, Alhamdulillah masyarakat dan TNl pun semakin menyatu semakin saling mengenal satu sama lainya hingga semakin semangat dalam melaksanakan tugas ini secara bergotong royong untuk dapat mengejar target sasaran,” ungkapnya.

Selaku Danki Satgas Ops TMMD lmbangan berharap kepada masyarakat yang mendapat giliran gotong-royong pada hari ini, dapat melaksanakan tugasnya dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab, rasa memiliki seperti masyarakat yang sudah mendapatkan giliran gotong royong kemarin.

Karena target sasaran fisik khususnya di sasaran 1 yaitu penimbunan jalan Desa Sungai lliran yang Volumnya 646 m x 3 m harus kita kebut.

“Hari ini kita baru bisa menyelesaikan sepanjang 275 meter, dikarenakan kendala kendala dilapangan dan mudah mudahan hari ini kita bisa menyelesaikan target sepanjang 300 meter,” harapnya.

Menurut Dan SSK TMMD Imbangan Lettu Czi Selamet Hirohito. Masyarakat dan TNl memang semangat dalam bergotong royong namun ada terkendala oleh armada angkutan bahan seperti mobil yang tidak memadai dan kondisi cuaca yang tidak menentu serta jarak angkut yang begitu jauh dengan jalan yang rusak hingga banyak menyita waktu.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Kepala Desa dan perangkatnya yang telah bekerjasama dengan baik untuk mengerahkan masyarakatnya bergotong royong bersama TNI membangun Desa ini,” pungkasnya.

Sementara itu, Usman salah satu warga Desa Sungai lliran yang ikut gotong royong pada hari ini mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada seluruh Satgas TMMD yang telah datang untuk membangun desanya.

“Kami bangga kepada TNl, di mana-mana TNl selalu menyatu dengan rakyat, dulu kami hanya bisa tahu itu tanpa merasakannya. Sekarang Alhamdulillah saya dan seluruh warga desa saya betul betul merasakan kemanunggalan TNl ini,” jelas Usman.

“Sekali lagi saya ucapkan banyak banyak terimakasih kepada bapak bapak TNl khususnya Kodim 0314/lnhil yang telah membangun desa kami. Semoga TNl semakin jaya dan selalu dihati rakyat,” tutupnya.

loading...

Komentar