oleh

Kepala DPKP dan Dinsos Inhil Halal Bihalal

Infoinhil.com – Kepala DPKP Kabupaten Inhil, Drs H Eddiwan Shasby MM Bersama Kepala Dinas Sosial Dra Hj Djamilah MH melakukan Halal bihalal di rumah kediaman yang beralamat jalan Soebrantas Tembilahan, Selasa (10/05/2022).

Kadis DPKP Inhil fldalam sambutannya memberi arahan dan bimbingan kepada seluruh personil DPKP Inhil agar tetap semangat dan menumbuhkan kecintaan terhadap tugas kemanusian “melindungi dan menyelamatkan sesama”.

banner 300x250

“Tugas mulia ini harus diemban dengan penuh keikhlasan, tunjukkan dan buktikan bahwa mampu menjalani amanah ini,” ucapnya.

  Begitu juga dengan Dra Hj Djamilah MH, Kepala Dinas Sosial Inhil mengapreasiasi kinerja anggota Dinas Sosial yang tinggi dan selalu siap membantu masyarakat yang terkena bencana alam.

“Tidaklah mudah untuk menjadi seorang relawan yang berbasis nasional ini,” katanya.

Ia menuturkan seisi ruangan dipenuhi kebahagiaan yang tak mampu disembunyikan, Hari Raya Idul Fitri tahun ini begitu indah, semangat dan sukacita mewarnai lebaran kali ini, kebahagiaan terpancarkan dari setiap wajah, saling berbagi senyuman hangat dan saling berbincang.

“Semoga lebaran tahun ini dapat menyembuhkan, segala kerinduan kepada kampung halaman, keluarga dan orang orang terkasih, semakin merekatkan hati satu sama lain dan mengkokohkan tali persaudaraan, selama menjalankan hari raya idul Fitri ini kita juga harus tetap mematuhi protokol kesehatan agar semuanya berjalan aman dan nyaman,” harapnya.

loading...

Komentar