oleh

RS Puri Husada Tembilahan Buka Pendaftaran Operasi Bibir Sumbing Gratis

Infoinhil.com – Kabar gembira untuk masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Rumah Sakit Umum Daerah Puri Husada (RSUD PH) Tembilahan membuka pendaftaran bagi pasien yang ingin melakukan operasi bibir sumbing, secara gratis.

Kepala RSUD PH Tembilahan, dr. Saud Pakpahan mengungkapkan, kegiatan ini merupakan Bhakti Sosial (Baksos) RSUD PH Tembilahan yang rutin dilaksanakan. Namun karena dalam dua tahun terakhir masih dalam suasana pandemi covid maka tidak terlaksana. Ia menambahkan kegiatan tersebut akan diselenggarakan pada bulan Juni 2022.

banner 300x250

“Baksos rutin, karena sudah 2 tahun tidak bisa dilaksanakan, mudah-mudahan pandemi terus melandai,” ungkap Kepala RSUD PH Tembilahan saat dikonfirmasi wartawan melalui via WhatsApp, Jumat (6/4/22).

“RSUD PH Tembilahan akan melaksanakan baksos operasi bibir sumbing. Waktunya sekitar bulan Juni,” tambahnya.

  Sementara itu, secara terpisah Tika selaku panitia pendaftaran saat dikonfirmasi oleh wartawan mengatakan, bahwa proses pendaftaran hanya perlu membawa Kartu Keluarga (KK) saja. Dan untuk usia tidak ada batasan.

“Syaratnya hanya Kartu keluarga, dan tidak ada batasan usia,” tukasnya.

Terakhir Ia menjelaskan saat ini pendaftaran untuk calon pasien operasi bibir sumbing sudah mulai dibuka.

Sebagai informasi, bagi seluruh masyarakat kota Tembilahan khususnya di Kabupaten Inhil yang ingin mendaftarkan diri atau teman, sahabat dan keluarganya bisa langsung menghubungi kontak person atas nama Tika Nomor/WhatsApp 081365073461.

loading...

Komentar