oleh

Bupati Inhil HM.Wardan Ikuti Peringatan Etonomi Ke-XXVI Secara Virtual

Infoinhil.com – Bertempat di Ruang Multimedia Diskominfo Pers Kompleks Kantor Bupati Indragiri Hilir Jl.Akasia No.1, Bupati HM.Wardan mengikuti peringatan Ke XXVI Hari Otonomi Daerah TH 2022 secara virtual, Senin (25/4/2022).

Pada kesempatan tersebut, Bupati didampingi Unsur Pimpinan Forkopimda, Kabag Tapem Setda Inhil dan beberapa Pejabat Eselon dilingkungan Pemkab Inhil.

Adapun tema Hari Otonomi Daerah TH 2022  “Dengan Semangat Otonomi Daerah kita wujudkan ASN yang pro aktif dan berakhlak dengan membangun sinergi pusat dan daerah dalam rangka mewujudkan Indonesia emas 2045”. Dimana kegiatan ini turut juga dihadiri Gubernur, Bupati dan Walikota se-Indonesia.

Kegiatan ini bertujuan mengingatkan kembali kepada Aparatur atas komitmen bersama dalam mewujudkan pemerintahan yang baik,bersih, transparan dan akuntabel dalam memberikan pelayanan yang terbaik  kepada masyarakat, mendukung pembentukan LKSN yang proaktif dan berakhlak dan membangun sinergitas pusat dan daerah dalam rangka mewujudkan Indonesia emas tahun 2045.

Dalam sambutannya Menteri Dalam Negeri yang dibacakan oleh sekjen Sekendagri Suhajar Diantoro menyampaikan apresiasi dan terimakasih kasih kepada daerah daerah otonomi baru yang berhasil meningkatkan penghasilan daerah dan kemampuan fiskal yang baik, dan peningkatan tersebut di harapkan agar dapat di manfaatkan untuk program program pembangunan dan kesejahteraan rakyat sehingga dapat meningkatkan angka indeks pembangunan manusia, menurunkan angka kemiskinan, meningkatkan kolektivitas serta akses infrastruktur yang baik.

loading...

Komentar