oleh

Ketua PMI Inhil Hj.Zulaikhah Wardan Bagikan Takjil Gratis Di RSUD Puri Husada

Infoinhil.com – Ketua PMI Kabupaten Indragiri Hilir Hj.Zulaikhah Wardan, membagikan ratusan paket takjil gratis kepada para keluarga pasien untuk bekal berbuka puasa yang berlangsung di Rumah Sakit Umum Daerah Puri Husada Tembilahan, Jum’at (15/4/2022 sore.

Hj.Zulaikhah Wardan, S.Sos, M.E Ketua PMI Inhil yang ikut bersama dalam kegiatan para pengurus PMI Inhil dalam pembagian takjil, saat di wawancarai sejumlah wartawan di lokasi pembagian takjil mengatakan pembagian takjil merupakan makanan sederhana dan kecil, namun yang paling penting bagi PMI yaitu kebersamaan dan solidaritas untuk memberikan semangat kepada keluarga pasien yang saat ini sedang menunggu keluarga yang saat ini terbaring di Rumah Sakit.

Gerakan kebersamaan yang dilakukan oleh PMI Inhil dalam bentuk pembagian Takjil gratis di bulan Ramadhan 1443 H menjadi bagian penting dalam membangun kekuatan bersama di Kabupaten Indragiri Hilir tentang arti solidaritas, dan kebersamaan.

“Saya rasa sebagai ketua PMI Inhil saya menyambutnya dengan suka cita kenapa sebab ini organisasi kemanusiaan Bulan suci Ramadan ini menjadi bulan bersama kita untuk kita jalani dan kita menopang sepenuhnya saudara – saudara Muslim dalam menjalani Ibadah puasa” Ujar Zulaikhah Wardan.

Dari pantauan di lokasi pembagian takjil gratis sekitar pukul 17.00 Wib terlihat keluarga pasien yang setia menunggu setiap ruangan di berikan takjil gratis langsung oleh Ketua PMI berupa makanan dan minuman yang di berikan untuk berbuka puasa.

loading...

Komentar