oleh

Samino Ajak Marlis Syarif Gabung ke Partai PDIP Inhil

Infoinhil.com – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Samino Suwito secara terang-terangan menyampaikan niatnya untuk mendekati Marlis Syarif agar mau bergabung dengan partainya.

Marlis Syarif yang merupakan mantan Sekretaris Kesbangpol Kabupaten Inhil diketahui memang sudah resmi pensiun sebagai ASN dan saat ini sedang fokus mengurus Yayasan Vioni Bersaudara (YVB) yang dibinanya.

Saat ditemui di salah satu warung kopi di Tembilahan, Samino Suwito mengatakan jika dirinya hanya kebetulan bertemu dengan Pembina Yayasan Vioni Bersaudara Marlis Syarif sehingga sekalian melakukan silaturahmi. 

“Tadi tidak sengaja ketemu di kedai kopi, melihat pak Marlis saya lantas langsung mengajak untuk silaturahmi, apa lagi saat ini bulan yang penuh dengan kesucian, bulan Ramadhan. Jadi sangat layak untuk membangun hubungan silaturahmi,” ungkap Ketua DPC PDIP Inhil, Minggu 3 April 2022 malam.

Menurut Samino, Pembina YVB Marlis Syarif memang sosok yang selalu mengutamakan kepentingan sosial, orang yang peka terhadap masyarakat dan tidak diragukan lagi kegigihannya dalam membantu wong cilik.

“Kita ketahui pak Marlis tokoh sosial, sering turun langsung ke tengah masyarakat, kalau ada bencana selalu hadir ditengah-tengah masyarakat yang membutuhkan uluran tangan,” tambahnya.

Anggota Dewan Dapil 5 Kabupaten Inhil itu juga mengungkapkan apresiasi terhadap Yayasan Vioni Bersaudara yang sering mambantu masyarakat dan bergerak dibidang sosial kemasyarakatan.

“Ketokohan sosial pak Marlis bukan hanya ucapan jempol semata tapi dia langsung yang turun ke masyarakat dan membantu langsung,” ucapnya.

Samino juga mengungkapkan jika PDI perjuangan sangat membuka pintu masuk untuk Marlis Syarif mau bergabung bersama-sama membesarkan partai yang berlambangkan kepala Banteng tersebut.

“Kami sangat membutuhkan kader seperti pak Marlis, tidak perlulah dioles lagi, sudah jadi. Karena pamornya di masyarakat sudah sangat dirasakan, semua kalangan dia masuk tapi juga kami tidak bisa memaksa, itu hak pilihan pribadinya,” sebutnya.

Sementara itu, Marlis Syarif mengaku menyambut baik silaturahmi yang dilakukan oleh Ketua DPC PDIP Inhil Samino Suwito terhadap dirinya.

“Alhamdulillah bisa duduk bersama dengan Ketua DPC PDIP Inhil yang dikenal sebagai salah seorang anggota DPRD yang sering membantu masyarakat yang mengalami kesusahan,” kata Marlis Syarif.

Dirinya juga menjelaskan jika silaturahmi tersebut bukan membahas tentang warna (Parpol) melainkan ini murni silaturahmi saja dan tanpa ada apa-apanya.

“Mudah-mudahan dengan silaturahmi yang baik ini, hubungan semakin baik, kita kedepannya dapat terus berbuat baik kepada masyarakat, maupun saya dan Ketua DPC PDIP Inhil Samino Suwito,” pungkasnya. 

loading...

Komentar