oleh

‘Putus Cinta’, Seorang Pemuda di Taman Kota Tembilahan Disambangi Satpol PP

Infoinhil.com – Anggota URC Satpol PP Kabupaten Inhil mendapat informasi dari tim Wasmat di lapangan adanya seorang pemuda ganteng sedang duduk sendiri di Taman Kota Jalan Akasia Tembilahan, Jum’at (21/1/2022) sekitar pukul 01:00 wib. 

Kasatpol PP Inhil, Marta Haryadi mengatakan, tim URC Satpol PP bergerak cepat menyambangi pemuda tersebut, setelah diintrogasi pemuda berparas ganteng tersebut sedang depresi ‘putus cinta’. 

banner 300x250

“Disinyalir mengkonsumsi sebotol minum keras anggur merah dengan kadar alkohol hampir 19,8 persen. Pemuda berinisial R (20) warga Sungai Piring Kecamatan Batang Tuaka ini dalam keadaan tertekan,” ujarnya 

Pemuda tersebut digiring Tim URC menuju mabes satpol pp untuk didata. 

“Setelah dilakukan interogasi lebih dalam ternyata pemuda ini sebelumnya pernah tertangkap dengan kasus yang sama,” papar Marta. 

Setelah diberi sanksi fisik dan membuat surat pernyataan serta dipanggil pihak keluarganya untuk dilakukan pengawasan ketat terhadap pemuda ini, pemuda tersebut dikembalikan ke pihak keluarga.

Kasi Pengamanan, Pengawalan dan Kerja Sama, Januardi Saputro menjelaskan sesuai perintah pimpinan dan Tupoksi, Satpol PP akan terus melakukan patroli tanpa henti guna meminimalisir gangguan trantibum. 

“Silahkan laporkan kepada kami apabila mendapati hal-hal yang dapat mengganggu ketertiban dan kenyamanan,” demikian jelasnya. 

loading...

Komentar