oleh

Pembina YVB Bersama Awak Media Kembali Berbagi ke Kaum Duafa dan Tukang Becak di Tembilahan

Untuk berbagi sesama ada saja yang dilakukan oleh Pembina Yayasan Vioni Bersaudara (YVB) Marlis Syarif bersama-sama awak media berbagi kepada tukang becak dan kaum duafa yang melintas di jalan Batang Tuaka.


“Kita menyasar tukang becak dan kaum duafa untuk memberikan sepotong kue dan sesendok gula serta segelas air es untuk mereka yang sedang berjuang mencari nafkah,” ungkap pembina Yayasan Vioni Bersaudara Marlis Syarif, Kamis (13/1/2022) sore.

banner 300x250


Marlis juga mengatakan bahwa pemberian tersebut merupakan perhatian kepada masyarakat yang sedang berjuang mencari nafkah, semoga dengan yang diberikan tersebut dapat membuat mereka tersenyum.

“Jagan dilihat apa yang kita berikan kepada bapak-bapak ibu-ibu, tapi lihat lah ketulusan kami berbagi senyuman, semoga bermanfaat kepada bapak dan ibu untuk keperluan di rumah,” ujarnya.


Ia juga mengungkapkan Terimakasih kepada pihak Bual-bual cafe (BBC) yang sudah memfasilitasi tempat sehingga bantuan yang diberikan dapat tersalurkan.


“Terimakasih kepada bang Said Zikri manager BBC yang sudah mau direpotkan dengan kehadiran kami untuk memberikan bantuan kepada tukang becak dan kaum duafa yang melintas di depan BBC,” pungkasnya.


Sementara itu Selaku manager BBC Said Zikri saat diwawancarai awak media, mengatakan sangat apresiasi terhadap YVB yang dibina oleh Pak Marlis Syarif yang sudah mau membantu masyarakat yang yang sedang berjuang mencari nafkah.


“Saya sangat senang dengan kehadiran pak Marlis di cafe kami (BBC). Setidaknya dengan kehadiran pak Marlis dagangan kami terjual dan terimakasih atas kunjungan dari pembina YVB dan awak media di cafe BBC,” imbuhnya.


Terkahir ia mengatakan semoga YVB selalu berbuat kebaikan di tengah-tengah masyarakat dan selalu memperhatikan para kaum duafa yang sedang berjuang mencari nafkah.


“Semoga pembina YVB pak Marlis Syarif sehat selalu, dan YVB semakin sukses dalam berbagi kepada sesama, mudah-mudahan lah apa yang sudah dilakukan oleh pembina Yayasan Vioni Bersaudara mendapatkan amal ibadah dari Tuhan yang maha kuasa aamiin allahuma aamiin,” tutupnya. 


Senda itu pedagang mainan anak-anak atas pemberian yang sudah diberikan Pembina YVB dan awak media dirinya sangat berterimakasih atas bantuan yang diberikan.


“Saya sangat senang alhamdulillah tidak disangka-sangka dapat rezeki di sore hari saat hendak pulang ke rumah, terimakasih atas semuanya,” jelasnya


Semoga kata dia, apa yang diberikan ini dapat dibalas oleh tuhan yang maha kuasa, “ya kalau saya mau membalas Budi mungkin tidak bisa secara meteri tetapi dengan doa dan ucapan saya semoga selamat dalam dunia dan akhirat,” tutupnya.

loading...

Komentar