oleh

YVB Beri Bansos kepada Kaum Duafa dan Tukang Becak

Infoinhil.com – Bentuk perhatian dan kepedulian Yayasan Vioni Bersaudara (YVB) di tengah masa pendemi COVID-19 terus berlanjut untuk memberikan bantuan sosial kepada kaum duafa dan tukang becak yang sedang berjuang mencari nafkah.

Bantuan diberikan YVB tersebut menyasar di kota Tembilahan kepada kaum duafa dan tukang becak yang sedang melintas di jalan-jalan yang ada di kawasan kota Tembilahan, kabupaten Indragiri Hilir pada Selasa (11/1/2022) siang.

banner 300x250

Saat diwawancarai awak media,  Pembina Yayasan Vioni Bersaudara (YVB) Marlis Syarif mengatakan bahwa  bantuan yang diberikan tersebut merupakan perhatian kepada masyarakat yang terdampak COVID-19 dalam hal ini. Kepada Tukang Becak dan Kaum Duafa dan para pedagang.

“Alhamdulillah hari ini kami, Yayasan Vioni Bersaudara dapat membantu masyarakat yang terdampak COVID-19 dan dapat meringankan beban mereka di masa pendemi COVID-19,” ucap Pembina Yayasan Vioni Bersaudara Marlis Syarif.

Dikatakan Marlis Syarif, semoga apa yang diberikan tersebut mampu digunakan di rumah untuk anak-anak dan istri mereka.

“Jangan dilihat dari jumlah yang kita berikan, tapi kepedulian kami (YVB) terhadap sesama itulah yang penting di masa pendemi COVID-19 bisa berbagi, semoga cepat berakhir masa pendemi COVID-19 dan kita bisa beraktivitas normal seperti biasa lagi,” pungkasnya.

Terakhir Marlis Syarif yang juga merupakan Sekretaris Kesbangpol Inhil, berharap masyarakat mampu mematuhi peraturan pemerintah untuk meningkatkan protokol kesehatan dengan cara 5 M.

Ya walaupun di kabupaten kita angka penularan sudah kosong, tetapi kita juga tidak lalai dalam protokol kesehatan memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, hindari kerumunan serta membatasi mobilitas, dan juga melaksanakan Vaksinasi sehingga harapan pemerintah Herd Immunity di Inhil dapat terlaksana dengan baik,” tutupnya.

Tampak hadir dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, pembina Yayasan Vioni Bersaudara Marlis Syarif ketua YVB Vioni Izzati Kamerlin.

loading...

Komentar