oleh

Golkar Inhil Terus Berbenah Untuk Menyambut Pemilu 2024 Mendatang

Infoinhil.com – Partai Golongan Karya (Golkar) kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) terus berbenah untuk menyambut gelaran pemilu 2024 mendatang. Seperti yang diperlihatkan DPD Golkar Kabupaten Indragiri hilir, Kamis (6/1).


Bahkan, Ketua DPD Partai Golkar yang juga sekaligus menjabat sebagai Bupati Inhil HM Wardan melihat langsung Kantor DPD Partai Golkar di kawasan Jalan Prof.M.Yamin.S.H. no.02 Tembilahan, Kamis 6 Januari 2022.


Kedatangan HM WARDAN di sana untuk memastikan kesiapan sekretariat kantor di DPD Kabupaten Indragiri Hilir dalam menghadapi tahapan Pemilu 2024 mendatang.

“Pasalnya, tahun 2022 tahapan Pemilu sudah dimulai dengan verifikasi faktual. Artinya Partai Golkar harus siap untuk menyediakan fasilitas-fasilitas yang diperlukan,” ujarnya Ketua DPD Golkar Inhil HM WARDAN.


Ketua DPD Partai Golkar Inhil HM Wardan juga berpesan agar seluruh kader tetap semangat dan serius dalam melaksanakan aktifitas demi kejayaan dan kesuksesan Partai Golkar pada pemilu ditahun 2024 mendatang.

Jadi saya berharap dengan menyongsong pergelaran pemilu 2024 para kader-kader dan simpatisan partai Golkar sampai di ranting-ranting agar tatap semangat dan serius demi kejayaan dan kesuksesan partai Golkar yang kita cintai ini menang di pemilu 2024,” tutup ketua DPD partai Golkar Inhil Drs HM Wardan.

loading...

Komentar