oleh

Perlombaan Nasi Tumpeng Peringatan HUT DWP Ke-22 dan Hari Ibu, Kadivpas Menjadi Salah Satu Juri dan Berikan Apresiasi Kepada Ketua DWP Lapaste

Infoinhil.com – Kunjungan Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadivpas) Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Riau Maulidi Hilal dalam rangka Evaluasi dan Monitoring menghadapi Perayaan Natal dan Tahun Baru bertepatan dengan agenda Dharma Wanita Persatuan (DWP) Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Tembilahan dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) DWP ke- 22 dan Hari Ibu ke-93 Tahun 2021 yakni Perlombaan Nasi Tumpeng, Selasa (28/12).

banner 300x250

Kegiatan ini diikuti oleh anggota DWP yang terbagi menjadi beberapa kelompok. Masing-masing kelompok mengkreasikan Nasi Tumpeng terbaik versi mereka yang nantinya akan diberikan penilaian oleh Para Juri.

Kadivpas, Kalapas Tembilahan dan Pejabat Eselon IV (empat) menjadi Juri yang akan memberikan penilaian terhadap Nasi Tumpeng yang dibuat oleh masing-masing kelompok. Tampak Para Juri mencicipi Nasi Tumpeng yang dihias dengan sangat kreatif.

Kadivpas Maulidi Hilal memberikan apresiasi kepada Ketua DWP Lapas Tembilahan Shinta Novera beserta seluruh anggota DWP atas terselenggaranya kegiatan perlombaan Nasi Tumpeng dalam rangka Peringatan Hari Ibu ke-93 tahun 2021.

“Ini merupakan kegiatan yang bagus dan bernilai positif. Semua makanan yang disajikan sangat lezat dan nikmat. Semoga kedepannya kegiatan yang seperti ini dapat dilanjutkan dan semakin baik”. Ucap Hilal.

Pada saat pengumuman pemenang dari perlombaan tersebut, Kadivpas turut memberikan hadiah sebagai wujud dari apresiasi beliau terhadap kegiatan tersebut.

loading...

Komentar