oleh

Wanhar Terpilih Jadi Ketua IKA UNRI Inhil

Infoinhil.com – Ikatan Alumni (IKA) Universitas Riau (UNRI) Kabupaten Indragiri Hilir melaksanakan Musyawarah Besar II di Aula Dinas Kominfo Kab. Inhil pada tanggal 25 Desember 2021. 

Pelaksanaan Mubes dilaksanakan secara Luring (Luar Jaringan) dan Daring (Dalam Jaringan)Dalam Mubes II Ikatan Alumni UNRI  hadir peserta dari Pengurus IKA UNRI Kabupaten Indragiri dan anggota beserta IKA UNRI dari kecamatan. Pimpinan Sidang Mubes II IKA UNRI Kabupaten Indragiri Hilir, Ketua Pimpinan Sidang Helly Khairuddin, SE, M.Si, anggota Pimpinan Sidang Abdul Rasyid, SE., M.Si dan Mahmudin, S.Pi.

banner 300x250

Dalam Sambutanya secara Daring, Ketua IKA UNRI Kabupaten Indragiri Hilir yang lama H. Said Syarifuddin menyampaikan bahwa masa kepengurusannya sudah berakhir dan calon Ketua yang akan datang yang memiliki kemauan untuk membesarkan IKA UNRI khususnya di Kabupaten Indragiri Hilir.

Sementara itu Ketua Umum DPP IKA UNRI Wan Muhammad Hasyim  dalam sambutannya menyambut baik Mubes II IKA UNRI Kabupaten Indragiri Hilir dan dalam kesempatan itu Wan Muhammad Hasyim juga mensosialisasikan program-program DPP IKA UNRI yang menitikberatkan beratkan rasa kebersamaan dan program entrepreneurship IKA UNRI serta mendorong alumni UNRI untuk berwirausaha.

Dalam kesempatan itu, Ketua terpilih Wanhar, S.Sos., M.Si dalam sambutannya menyampaikan visi dan misi serta program kedepan dan mengucapkan terima kasih atas dukungan sahabat-sahabat alumni IKA UNRI Kabupaten Indragiri Hilir.

Ketua Panitia Mubes II IKA UNRI Kabupaten Indragiri M. Reza Fahlifi, SF. S.Pi, M.Si mengucapkan terima kasih atas partisipasi rekan-rekan, senior-senior alumni IKA UNRI Kabupaten Indragiri dalam mensukseskan acara tersebut.

loading...

Komentar