oleh

Pelaksanaan MTQ ke-51 di Inhil, Petugas keamanan dan ketertiban dapat Perhatian

Infoinhil.com – Guna mensukseskan  pelaksanaan musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke- 51 tahun 2021 di tingkat kabupaten Indragiri Hilir kecamatan Tembilahan, pihak personil keamanan dan ketertiban mendapatkan perhatian berupa makanan dan minuman.


Pernyataan itu langsung dikatakan ketua sub bidang keamanan dan ketertiban Drs Azwizarmi MH, saat diwawancarai awak media di lokasi Depan Mesjid Al-Huda, dia mengatakan di mana pelaksanaan MTQ ke-51 ini membutuhkan personil untuk memberikan keamanan dan ketertiban selama berlangsungnya pelaksanaan MTQ ke-51 tingkat kabupaten Indragiri Hilir.

banner 300x250

,

“Hari ini kita dari sub bidang keamanan dan ketertiban, memberikan perhatian kepada petugas yang sedang berjaga di titik-titik lokasi berlangsungnya MTQ,  berupa kopi, teh dan kue, dengan mobil senyum, semua itu untuk mensukseskan MTQ ke-51,” ucap ketua Sub Bidang keamanan dan ketertiban yang merupakan Kaban Kesbangpol Inhil Drs Azwizarmi, pada Sabtu (27/11/2021) pagi.

,

Dia juga mengatakan bahwa di mesjid Al-Huda untuk di pusatkan dan pada mesjid 4 lainnya juga mendapatkan hal yang sama untuk memberikan perhatian kepada petugas yang sedang berjaga keamanan dan ketertiban.


“Kita pusatkan di depan mesjid Al Huda, tetapi juga di mesjid yang lainnya juga kita berikan, biar semangat personil yang berjaga,” cetusnya.


Lebih lanjut dikatakan Azwizarmi, pada hari pertama pelaksanaan MTQ ke-51 ini menuturkan Personil terdiri dari, anggota kodim 0314/Inhil, Personil Polres Inhil, satpol PP, Dishub, PM Tembilahan, dan Kesbangpol Inhil.


“Jadi kita sediakan minimum dan makanan dan nasi 50 kotak dari YVB sehingga para petugas yang melakukan pengamanan dan ketertiban, mendapatkan perhatian,” ungkap mantan Camat kemuning tersebut.

Ia juga mengungkapkan, terimakasih kepada Sekretaris Kesbangpol Inhil Marlis Syarif yang juga merupakan Pembina Yayasan Vioni Bersaudara, yang sudah mendukung kegiatan pelaksanaan MTQ dengan mambantu  makan petugas keamanan dan ketertiban.


“Saya selaku ketua Sub Bidang keamanan dan ketertiban, mengucapkan terimakasih kepada bang Marlis, dengan yayasan Vioni Bersaudara, memberikan bantuan  makan Nasi Kotak  untuk anggota yang sedang bertugas pengamanan mensukseskan MTQ ke-51 tingkat kabupaten Indragiri Hilir,” tutupnya.

loading...

Komentar