oleh

dr. Afrizal Mengundurkan Diri dari Jabatan Kepala Dinkes Inhil

Infoinhil.com – dr. H. Afrizal Darmawan MM secara sah mengundurkan diri dari jabatan Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil). 

Dengan melayangkan surat yang ditujukan kepada Bupati Inhil dan lebih spesifik kepada Kepala Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia BKSDM Inhil. 

banner 300x250

Dalam surat yang berhasil didapatkan awak media, dr. H. Afrizal menulis “menyatakan mengundurkan diri sebagai Kepala Dinkes Kabupaten Inhil, karena ada masalah pribadi. Demikianlah pengunduran diri saya sampaikan mohon dipertimbangkan. Atas bantuannya diucapkan terima kasih,” tulisnya pada tanggal 31 Oktober 2021.

Bahkan akun Facebook dari dr. Afrizal Darmawan membuat dua buah status dalam waktu yang berbeda, yang diduga curahan hatinya memutuskan untuk mengundurkan diri dari Kepala Dinkes Inhil. 

Dari status pertama Ia menyatakan bertentangan dengan hati. 

“Bertentangan dengan hati nurani
‘Panek di awak kayo di urang’,” diunggah 1 hari yang lalu. 

Status kedua Ia menuliskan “Alhamdulillah …. ploong rasanya Kesabaran ada batasnya (disertai tanda emoticon terima kasih,),” di unggah 14 jam yang lalu. 

Namun kedua status tersebut nampaknya telah dihapus oleh pemiliknya. 

Untuk memastikan pernyataan dr Afrizal, media mencoba mengkonfirmasi langsung kepada yang bersangkutan, namun belum mendapat respon.

dr Afrizal diketahui sudah menduduki kursi Kepala Dinkes Inhil selama 10 Bulan  sejak dilantik bulan Desember tahun 2020 lalu, menggantikan Zainal Arifin. 

loading...

Komentar