oleh

Hasil Pilkades se Kecamatan Kemuning 2021: Berikut 5 Kades Terpilih

Infoinhil.com – Dalam pemilihan kepala desa se Kecamatan Kemuning, Kabupaten Indragiri Hilir yang digelar serentak pada Kamis (21/10/2021) menghasilkan 5 kades terpilih. 

Diketahui 5 desa se Kecamatan Kemuning menggelar Pilkades serentak tahun 2021, diantaranya  Kemuning Tua, Tuk Jimun, Lubuk Besar, Kemuning Muda dan Sekara. 

banner 300x250

Camat sekaligus Ketua Panitia pengawas (Panwas) Pilkades se Kecamatan Kemuning, Marzuki memaparkan ke lima calon kades di desa masing-masing mengungguli perolehan suara dari calon lain. 

“Ditetapkan 5 calon kades dengan perolehan suara terbanyak dari hasil penghitungan suara di desanya masing-masing. Diantaranya Desa Kemuning Tua nomor urut 01, Desa Tuk Jimun nomor urut 03, Desa Lubuk Besar nomor urut 02, Desa Kemuning Muda nomor urut 01 dan Desa Sekara nomor urut 04,” paparnya. 

Berdasarkan data, Desa Kemuning Tua atas nama Suardi, Desa Tuk Jimun atas nama Sugeng, Desa Lubuk besar atas nama Tri Aprianto, Desa Kemuning Muda atas nama Nanang Airi dan Desa Sekara atas nama Wayan Diana. Yang mana nama-nama tersebut akan memimpin di desanya masing-masing selama periode 2021-2027 setelah dilantik. 

“Pertama kami selaku pihak Panwas Pilkades di Kecamatan Kemuning tahun 2021, mengucapkan selamat kepada para calon yang berhasil meraih suara terbanyak di desanya masing-masing,” ungkap Marzuki. 

Menurutnya para pemenang Pilkades se Kecamatan Kemuning akan memikul tugas dan tanggung jawab besar kedepannya. 

“Tugas dan tanggung jawab besar akan ada kedepannya. Pesan saya yang menang tetap merangkul yang kalah dan tetap jalin silaturahmi. Dalam perpolitikan menang dan kalah adalah hal biasa,” tuturnya. 

loading...

Komentar