oleh

Dua Organisasi Penggiat Sosial di Inhil Bertemu

Infoinhil.com – Dua penggiat sosial di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) aktif dalam setiap kegiatannya, yakni Gerakan Sosial Sepuluh Ribu (Gasebu) dan Yayasan Vioni Bersaudara (YVB), bertemu. Gasebu berasal dari Kecamatan Reteh dan YVB dari Kecamatan Tembilahan, di Cafe Janji Jiwa, jalan Baharuddin Yusuf, Kecamatan Tembilahan Hulu, Rabu (15/9/2021) sore.

Dari pihak Gasebu hadir ketua H Jalaluddin Husain, Pembina H. Iswandi dan Inisiator Nahrawi. Dari pihak YVB hadir Pembina Marlis Syarif bersama rekan-rekan media. 

banner 720x90

Ketua Gasebu H. Jalaluddin Husain mengatakan sangat bersyukur karena hari ini Gasebu mendapatkan kesempatan untuk bertemu dengan Pembina Yayasan Vioni Bersaudara Bapak Marlis Syarif. 

“Dimana kita ketahui bahwa beliau salah seorang penggerak sosial yang ada dikabupaten Indragiri Hilir dan merupakan pembina dari Yayasan Vioni Bersaudara. Tentunya silaturahmi singkat kita dengan beliau betul betul kita pergunakan dengan baik untuk mendengarkan masukan arahan serta bimbingan beliau bagi gasebu,” ucapnya. 

Dikatakan H Jalaluddin, Karena tahu beliau juga selalu intens mengikuti setiap kegiatan yang dilakukan oleh Gasebu. Tentunya dengan arahan serta masukan serta sport beliau akan menjadi motivasi dan penyemangat bagi Gasebu untuk terus melakukan berbagai aktivitas sosial. 

Sementara itu Pembina Gasebu H. Iswandi dalam kegiatan silaturahmi ini mengatakan sosok Pembina Yayasan Vioni Bersaudara bisa menjadi inspirasi bagi pengurus Gasebu dalam kegiatan sosial masyarakat. 

“Apa yang telah diberikan oleh pembina Yayasan Vioni Bersaudara Marlis Syarif nantinya dapat ditindaklanjuti oleh pengurus Gasebu. 

Senada itu Inisiator Gasebu Nahrawi mengapresiasi pertemuan yang di gagas oleh pengurus Gasebu bersama Bapak pembina Yayasan Vioni Bersaudara Marlis Syarif. Silaturahmi dan komunikasi memang harus terus dilakukan oleh Gasebu dalam rangka memperluas wawasan dan jaringan dalam rangka membangun komunikasi dan sinergiritas .  

“Saya berharap bersempena menyambut hari Jadi Gerakan Sosial Sepuluh Ribu (GASEBU) yang jatuh pada tanggal 27 November 2021, Gasebu dapat bersinergi bersama Yayasan  Vioni Bersaudara yang beliau bina untuk sebuah kegiatan bersama. Dan tidak lupa sama sama kita doakan semoga beliau senantiasa diberikan kesehatan dalam lindungan rahmat dan ridha Allah Swt,” pungkasnya. 

Pembina Yayasan Vioni Bersaudara YVB Marlis Syarif mengatakan terimakasih atas kunjungan dari Kawan-kawan Gasebu semoga silaturahmi ini terus berlanjut.  

“Saya sangat apresiasi terhadap Gasebu yang begitu banyak membantu masyarakat yang kesusahan untuk berobat mata katarak dan yang lain-lain banyak saya dengar tapi Alhamdulillah hari ini bisa langsung ketemu dengan penggagas dan pengurus Gasebu,” ucap Marlis. 

Lanjut Marlis semoga antara YVb dan Gasebu bisa berkolaborasi membantu masyarakat, yang membutuhkan bantuan.  

Terakhir  Pembina Yayasan Vioni Bersaudara Marlis Syarif mengatakan bahwa kegiatan-kegiatan Gasebu selalu dipantau  dan selalu memberikan inspirasi bagi Yayasan Vioni Bersaudara. 

“Semoga sejodoh bisa berkolaborasi bersama-sama dalam membantu masyarakat yang membutuhkan pertolongan, saya atas nama pribadi sangat apresiasi terhadap Gasebu,” tutupnya.

loading...

Komentar