oleh

DPKP Bersama Disdik Inhil Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Sekolah

Infoinhil.com – Menjelang pembelajaran tatap muka Terbatas (PTMT) yang akan dimulai pada tanggal 13 September 2021, Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) bekerjasama dengan Dinas Pendidikan (Disdik) Inhil melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan di sekolah yang ada disekitar Tembilahan.

Kepala DPKP Inhil H.Eddiwan Shasby saat dikonfirmasi awak media mengatakan, Kami  menurunkan personil yang terbagi dalam 3 regu dibawah pengawasan koordinator lapangan dengan jumlah sekolah keseluruhan sebanyak 52 sekolah.

banner 720x90

 “Pelaksanaannya dimulai pada Jum’ at, 10 September hingga 12 September 2021, selama 3 hari berturut-turut. Mulai dari TK, Paud, SD hingga SMP, untuk mengantisipasi penyebaran Covid 19 dan memaksimalkan penugasan operasi darurat non kebakaran. 

Dikatakannya, Penyemprotan disinfektan bertujuan Agar tidak terjadi kekhawatiran para peserta didik dan guru dalam proses belajar dan mengajar.

“Pelaksanaan PTMT siswa yang hadir sebanyak 50 persen untuk masa 2 bulan ini. Seandainya situasi membaik 2 bulan ini akan ditingkatkan menjadi 100 persen kehadiran siswa disekolah untuk belajar, informasi ini kami terima dari guru di sekolah.

Di samping penyemprotan di sekolah, lingkungan RT, RW tidak luput dari penyemprotan disinfektan begitu juga ruang-ruang publik lainnya.

“Kami mengimbau kepada masyarakat agar senantiasa mengikuti protokol kesehatan (prokes) dan segera menyampaikan kepada kami apabila ada masyarakat yang terkena covid-19covid-19.

loading...

Komentar