oleh

KONI Inhil Serahkan Bantuan Untuk Atlet PON XX Papua

Infoinhil.com – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Indragiri Hilir menyerahkan bantuan dana untuk antlet Inhil yang mengikuti PON XX di Papua. Bantuan ini diserahkan Bupati Inhil Drs HM Wardan MP didampingi Ketua Umum KONI Inhil H Syamsurizal Awi, Ketua Harian H As’ad S Sos, dan beberapa pengurus inti KONI Inhil di kantor Koni provinsi Riau, Ahad (12/9/2021).

Kepada wartawan Drs HM Wardan MP mengatakan ada lima orang atlet asal Inhil yang ikut dalam PON XX di Papua. Diantaranya, 2 Atlet Takraw, 1 Atlet Senam, 1 Atlet Karate, dan 1 Atlet Panjat Tebing.

banner 720x90

“Ini adalah bentuk kepedulian kita pada atlet asal Inhil yang akan bertanding di PON XX Papua, kita juga berikan semangat agar atlet kita bisa memberikan terbaik diajang nasional tersebut,” ujar HM Wardan MP.

Saat ini seluruh atlet cabang olahraga yang akan ikut serta di PON XX  Papua tengah menjalani pemusatan latihan atau TC penuh, yang di fokuskan pada pematangan program Pra pertandingan.

TC penuh ini juga untuk meningkatkan semangat bertanding dan kesolitan atlet agar nantinya tampil dengan maksimal saat bertanding di ajang PON.

Rencananya, Koni Riau  akan menggelar acara pelepasan resmi kontingen  yang akan bertanding di PON XX Papua, baik atlet, pelatih, maupun official tim pada 25 September 2021. Jika tidak ada halangan pelepasan Kontingen akan di lakukan langsung oleh Gubernur Riau,  H Syamsuar.

Saat ini Koni Riau masih berkoordinasi dengan Dispora dan juga Gubernur untuk acara tersebut. Hal ini mengingat masih belum terbebasnya Riau dari pandemi Covid-19.

loading...

Komentar