oleh

Polres Inhil dan PT THIP Kembali Salurkan Paket Sembako kepada Masyarakat Terdampak Covid

Infoinhil.com – PT. TH Indo Plantation (THIP) dan Polres Inhil kembali salurkan bantuan paket sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19, di Kabupaten Inhil.

Total sebanyak 250 paket sembako diserahkan secara simbolis oleh Senior Manager SSL PT THIP Syahri Abdullah kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di Polres Inhil, Rabu (8/9/2021) pagi.

banner 720x90

Paket – paket sembako ini nantinya akan diberikan oleh Polres Inhil kepada masyarakat tidak mampu atau yang terdampak covid 19.

Senior Manager SSL PT THIP Syahri Abdullah berharap paket sembako ini bisa meringankan beban bagi yang terdampak akibat Covid-19 dan masyarakat kurang mampu.

“Semoga tidak ada lagi masyarakat kita terkena covid 19 dan imunnya bisa semakin kuat dengan mengkonsumsi paket ini. Semoga bisa membantu masyarakat di tengah pandemi ini,” ungkap Syahri.

Menurut Syahri, pihaknya sengaja mempercayakan Polres Inhil karena dinilai amanah dan aktif melaksanakan kegiatan sosial lainnya selama ini.

“Selain itu juga atas kemitraan yang telah kami jalin dengan baik selama ini. Saya yakin Polres Inhil akan membagikan paket ini kepada masyarakat secara langsung,” ucapnya.

Sementara itu Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan melalui Kabag Ops AKP Rizky Hidayat, SE, S.IK , mengucapkan terimakasih karena dipercayakan untuk menyalurkan paket sembako kepada masyarakat, pihaknya akan langsung menyalurkan sembako ini kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan.

Pria yang akrab disapa Rizky ini menilai Keberadaan PT THIP mampu membantu kesulitan masyarakat saat menghadapi Pandemi.

“THIP juga memberi manfaat lain kepada masyarakat melalui kegiatan-kegiatan sosial juga sangat terlihat nyata. Terimakasih sudah mengajak kami untuk berbuat baik bersama,” ucap Rizky.

Terakhir Rizky berharap hubungan baik antara Polres Inhil dan PT THIP bisa terus bersinergi, baik dalam kegiatan sosial dan lainnya.

“Semoga kita bisa terus bermitra dan bahu membahu memberikan manfaat kepada masyarakat Kabupaten Inhil,” pungkas Rizky pria yang dikenal murah senyum itu. 

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Inhil Kompol Yudhi Franata, SH, S.IK, Kabag Ops AKP Rizky Hidayat, SE, S.IK, Kabag Sumda, Kompol Sangkut Suryadiningrat, S.sos., M.si, Kasat Intel, AKP Aang  Kusmawan, S.I.K., M.Sos, Syahri Abdullah Sr. Senior Manager SSL, Aidil Fitri Manager CSR dan Bowie Gunawan Asst. Manager Humas & Security PT. TH Indo Plantation THIP.

loading...

Komentar