oleh

Kodim 0314/ Inhil Kolaborasi dengan PT THIP Salurkan 250 Paket Sembako Kepada Masyarakat Terdampak Covid

Infoinhil.com – PT. TH Indo Plantation (THIP) dan Kodim 0314/ Inhil kolaborasi salurkan bantuan paket sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19, di Kabupaten Inhil.

Total sebanyak 250 paket sembako diserahkan secara simbolis oleh
komandan Kodim 0314/inhil Letkol Inf.Imir Faisal dan Senior Manager SSL PT THIP Syahri Abdullah kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di Makodim 0314/ Inhil, Rabu (8/9/2021) siang.

banner 720x90

Senior Manager SSL PT THIP Syahri Abdulah mengatakan bahwa Ratusan Paket sembako yang disalurkan merupakan kerjasama antara PT THIP dan Kodim 0314/ Inhil.

“Peduli terhadap masyarakat saat menghadapi Pandemi PT THIP dan Kodim 0314/ Inhil Ingin berbagi Kebahagiaan kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19,” Kata Syahri.

Syahri Menjelaskan bahwa Sasaran pertama penyaluran sembako ini adalah kepada masyarakat terdampak Covid-19 dan yang kurang mampu.

Syahri berharap agar apa yang diberikan PT THIP dan Kodim 0314/ Inhil ini sedikit dapat membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Semoga Pandemi Covid-19 ini segera berlalu agar masyarakat bisa beraktifitas kembali seperti biasa dan roda perekonomian masyarakat Inhil kembali membaik,” Ungkapnya.

komandan Kodim 0314/Inhil Letkol Inf.Imir Faisal, mengucapkan Terimakasih dan menyambut baik kepada PT THIP yang sudah  mempercayakan Kodim 0314/ Inhil untuk menyalurkan tali asih sumbangsih berupa paket sembako yang akan disalurkan kepada masyarakat, ini merupakan wujud nyata perhatian THIP kepada masyarakat yang membutuhkan atau yang terdampak Covid-19, mudah- mudahan bantuan ini sedikit bisa meringan beban masyarakat.

Terakhir, Dandim berharap PT THIP bisa menjadi contoh kepada perusahaan lain khususnya yang berada di Inhil, mudah- mudahan perusahaan lain juga tergerak hatinya untuk membantu masyarakat.

Sementara, Kamsiah ( 56) Salah seorang masyarakat penerima paket sembako menyampaikan sangat senang sekali dengan adanya bantuan sembako ini.

“Alhamdulillah, Saya merasa senang sekali dan bersyukur atas bantuan sembako ini. bantuan ini tentunya sangat berguna bagi kami di saat keadaan sulit dimasa pendemi seperti sekarang, Terima Kasih Kodim 0314/ Inhil dan PT THIP ,” Sebutnya.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Dandim 0314/ Inhil, Letkol Inf.Imir Faisal, Pasiops Kodim 0314/ Inhil, Kapten Inf Tarmizi, Senior Manager SSL, Aidil Fitri Manager CSR dan Bowie Gunawan Asst. Manager Humas & Security PT. TH Indo Plantation THIP.

loading...

Komentar