oleh

Polsek Tembilahan Hulu Ikuti Program Rocksport dari Puskesmas

Infoinhil.com – Puskesmas Tembilahan Hulu melakukan kegiatan program Rocksport dan penyakit tidak menular kepada Personil Polsek Tembilahan Hulu, di Mapolsek, kecamatan Tembilahan Hulu, jalan Lintas Provinsi Jum’at ( 3/9/2021). Pagi. 


Dr Hayatul Akhyar selaku wa tekanan darah, kadar Gula, tinggi badan dan pemeriksaan Lingkar perut.

banner 720x90


Ia juga mengungkapkan apabila dari sekian personil Polsek Tembilahan Hulu ditemukan ada penyakit dan tidak bisa mengikuti program Rocksport.


“Iya tadi ada sekitar 4 personil Polsek Tembilahan Hulu yang sudah kita periksa dan ada yang tensi jadi kami sarankan tidak mengikuti program Rocksport tersebut, mengingat kesehatan dari personil Polsek Tembilahan Hulu,” tandasnya.


Lanjut dr Hayatul Akhyar, kedepannya mungkin bisa dilakukan kembali melaksanakan program Rocksport agar kondisi personil Polsek Tembilahan Hulu dalam menjalankan tugas selalu bugar.


Ia juga mengungkapkan terimakasih kepada Kapolsek Tembilahan Hulu AKP Rhino Handoyo yang sudah bersedia diajak melakukan kerjasama dalam program Rocksport dari Puskesmas Tembilahan Hulu.


Senada itu Kapolsek Tembilahan Hulu AKP Rhino Handoyo mengatakan ribuan terimakasih kepada Puskesmas Tembilahan Hulu sehubungan dengan program Rocksport. bahwa kegiatan Rocksport dari Puskesmas Tembilahan Hulu memberikan begitu banyak memfaat bagi personel Polsek Tembilahan Hulu.


“Ya kami dari Polsek Tembilahan Hulu merasakan memfaat dari program Rocksport dan penyakit tidak menular tersebut, dikarenakan apa di sini kami mendapatkan pengecekan kesehatan, mulai dari tekanan darah, cek kadar Gula, berat badan dan terkahir Mendapatkan senam bugar serta jalan sehat,” pungkasnya.


Lanjut AKP Rhino, ia juga sangat apresiasi program Rocksport dan penyakitnya tidak menular tersebut, mengingat kondisi seperti saat ini masa Pendemi COVID-19, banyak personil melakukan kegiatan di luar ruangan.

“Jadi dengan program Rocksport dan penyakit tidak menular tersebut dari Puskesmas Tembilahan Hulu, dapat memberikan pengetahuan kesehatan bagi personel Polsek Tembilahan Hulu.


Terakhir AKP Rhino Handoyo berharap hubungan kerjasama seperti ini dari Puskesmas Tembilahan Hulu terus terjalin dengan baik.


“Kalau bisa kegiatan seperti ini terus berlanjut, sehingga anggota Polsek Tembilahan Hulu saat menjalankan tugas dengan kondisi sehat dan bugar,” tutup Kapolsek Tembilahan Hulu AKP Rhino Handoyo.

loading...

Komentar