oleh

ULP PLN Tembilahan Serahkan Beasiswa kepada YBM

Infoinhil.com – ULP PLN Tembilahan menyerahkan Beasiswa Cahaya Pintar tahun 2021 kepada Yayasan Baitul Maal (YBM). 

YBM sendiri merupakan program pendidikan dari PLN Tembilahan. Beasiswa langsung diserahkan Manager PLN Tembilahan Muhammad Hosen kepada pembina YBM, ustadzah Marta Yuni dan para penerima beasiswa, Selasa (31/8/2021) bertempat di kantor PLN Tembilahan. 

banner 720x90

Muhammad Hosen mengatakan beasiswa cahaya pintar ini diberikan setiap bulan dalam 1 semester. 

“Dalam hal ini kami menyerahkan beasiswa pintar kepada adik-adik pelajar di Inhil sebanyak 10 orang siswa. Beasiswa ini diberikan setiap bulannya dalam satu semester,” ujarnya. 

Ia menerangkan, YBM ini merupakan program pembinaan pendidikan yang dilakukan satu kali dalam seminggu kepada pelajar tersebut.

“Bukan hanya beasiswa saja diberikan namun dalam hal peningkatan motivasi, ilmu agama dan akhlak kepada mereka juga diberikan melalui program ini,” jelas Hosen. 

Sementara itu, Ustadzah Marta Yuni mengucapkan terima kasih kepada ULP PLN Tembilahan. 

“Kami mengucapkan terimakasih kepada PLN Tembilahan atas program yang dilaksanakan selama sekitar 1 semester ini, dan Insyaallah pembinaan ini akan terus berjalan,” tuturnya. 

Senada dengan Ustadzah Marta, salah satu siswa mengucap syukur melalui program ini, Ia mengaku bisa memenuhi biaya sekolah.

“Alhamdulillah dengan program ini kami bisa memenuhi biaya sekolah,” tukasnya. 

loading...

Komentar