oleh

Wabup Inhil Ikuti Apel Penghormatan dan Malam Renungan Suci HUT RI Ke-76

Infoinhil.com – Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir H.Syamsuddin Uti Selasa (16/8/2021) menghadiri Apel Penghormatan dan Malam Renungan Suci dalam rangka peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-76 di Taman Makam Pahlawan (TMP) “Yudha Bhakti” Parit 6 Tembilahan Hulu.

Wakil Bupati yang hadir selaku undangan mengikuti apel yang dipimpin oleh Kapolres Indragiri Hilir AKBP Dian Setyawan, SH. SIK. M.Hum menjadi Inspektur dalam kegiatan Apel Kehormatan dan renungan suci dalam rangka HUT RI Ke-76 Proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2021 tingkat Kabupaten Indragiri Hilir.

banner 300x250

Apel yang diawali dengan menyalakan obor mengikuti himbuan Protkes kesehatan dengan diikuti peserta yang terbatas yang turut dihadiri secara fisik pada kesempatan tersebut, Unsur Pimpinan Forkopimda Inhil, Sekda Drs.Afrizal, Unsur TNI-Polri, Veteran dan beberapa Pejabat Eselon dilingkungan Pemkab Inhil.

Agenda itu merupakan satu di antara rangkaian peringatan HUT Kemerdekaan ke-76 Republik Indonesia.

Pada kesempatan ini, Wakil Bupati Inhil H.Syamsuddin Uti yang diwawancarai awak media usai mengikuti apel kehormatan dan renungan suci mengatakan, mendoakan semoga arwah para pahlawan diterima Tuhan Yang Maha Esa dan ditempatkan di tempat yang sebaik-baiknya. “Perjuangan para pahlawan adalah perjuangan kami, dan jalan kebaktian yang ditempuh adalah jalan kami juga,” katanya.

Ditambah Wabup saya merasa terharu karena almahrum orang tua saya salah seorang pejuang kemerdekaan republik Indonesia yang tidak putus perjuangannya sampai meninggal dunia.

“Mudah-mudahan arwah para pahlawan diterima disisi Allah SWT dan diampuni dosanya dan kami tentunya anak pejuang meneruskan mudah-mudahan kami tetap Istiqomah.” Tutup Wabup

loading...

Komentar