oleh

Gasebu Salurkan Donasi Pakaian Layak Pakai Tahap 16 Kepada 75 Jiwa

Infoinhil.com – Gerakan Sosial Sepuluh Ribu (GASEBU) melalui Emak Emak Gasebu kembali salurkan donasi pakaian layak pakai tahap ke 16 kepada masyarakat yang beralamat di jalan Industri Gang Sakera Kelurahan Pulau Kijang Kecamatan Reteh, Jum’at (06082021)

Ketua Gasebu H Jalaluddin Husain mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan program rutin yang sejak awal berdirinya Gasebu sudah kita laksanakan. Hanya saja untuk proses pelaksanaannya dikelola oleh Emak Emak Gasebu.

banner 720x90

Ketua Emak Emak Gasebu Ema Wati mengatakan bahwa untuk tahap 16 ini donasi Pakaian Layak Pakai disalurkan kepada 16 KK, 75 jiwa dan 150 lembar pakaian dalam berbagai jenis.

Kegiatan hari ini sebelumnya sudah kita awali dengan proses survei pada hari Rabu (04082021) oleh Emak Emak Gasebu sekaligus menyerahkan kupon untuk penyaluran hari ini.

Inisiator Gasebu Nahrawi sangat mengapresiasi kinerja dari Emak Emak Gasebu yang tetap konsisten melaksanakan kegiatan ini. Tentunya kegiatan ini akan dapat terus berlanjut sepanjang masih ada pakaian layak pakai yang masuk dari para donatur. Untuk itu sangat kita harapkan kepedulian dari masyarakat untuk menyumbangkan pakaian layak pakai yang tidak lagi terpakai dirumah yang memenuhi lemari dan kopor kita dirumah. In syaa Allah pakaian tersebut akan sangat bermanfaat bagi saudara saudara kita yang membutuhkan.

ANDA DIA dan SAYA adalah KITA dalam SEMANGAT KEBERSAMAAN

#PakaianLayakPakaiTahap16
#GerakanSosialSepuluhRibu_GASEBU
#EmakEmak_GASEBU
#KorcamEnok_GASEBU
#KamiKumpulkan
#KamiSalurkan
#KamiPertanggungJawabkan

loading...

Komentar