Berita

Samsuddin Uti Nyatakan Dukungan kepada Dani M Nursalam Maju Pilkada Inhil 2024

×

Samsuddin Uti Nyatakan Dukungan kepada Dani M Nursalam Maju Pilkada Inhil 2024

Sebarkan artikel ini

Infoinhil.com – H. Syamsudin Uti menyatakan dukungan penuh kepada Dani M Nursalam dari kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Indragiri Hilir untuk maju menjadi calon Bupati Inhil tahun 2024. 

Pernyataan tersebut dilontarkan saat dirinya diminta maju menyampaikan sambutan di acara Musyawarah Cabang PKB Inhil ke 5 yang dilaksanakan di gedung Engku Kelana Tembilahan, Jum’at (30/7/2021).

“Kalau memang sudah sepakat mari kita sama-sama dukung H. Dani M Nursalam untuk menjadi pemimpin Inhil,” ujar Syamsudin Uti sembari memberikan pujian. 

Dukungan yang diperdengarkan SU kepada seluruh undangan yang hadir tersebut langsung juga disertakan alasan, katanya tahun 2024 sudah saatnya kaum muda yang dipercayakan memimpin. 

“Sudah saatnya yang muda-muda maju, kalau saya ini sudah tua dan tepatnya untuk mendukung saja lagi,” jelasnya.

  Kendati demikian statement ini bukan hanya sebagai pesan pribadi, namun SU juga melontarkan pendapat tersebut berkapasitas sebagai ketua Partai Demokrat Inhil. 

“Saya juga ketua Demokrat Inhil jadi sah-sah saja saya menyatakan sikap, apalagi di pusat sudah ada tanda-tanda kedekatan dan kita tinggal melanjutkan. Untuk sekarang Demokrat Inhil selalu terbuka buat kemajuan bersama,” imbuhnya.