oleh

Wabup Inhil Pimpin Rakor Tim Pengendalian Inflasi Daerah Tahun 2021

Infoinhil.com – Wakil Bupati H. Syamsuddin Uti pimpin rapat Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) Kabupaten Inhil tahun 2021, Kamis (29/7/2021) di ruang Rapat Lantai 1 Kantor Bupati Jl.Akasia No. 01.

Turut mendampingi Wabup H.Syamsuddin Uti pada kesempatan tersebut, Sekda Drs. Afrizal, Asisten II Setda Inhil Drs. Mukhtar T, Staf Ahli Bupati Inhil Bidang Ekonomi dan Keuangan Kabupaten Indragiri Hilir Hj. Nurlia, SE MM, Kadis TPHP, Kepala Bolug, Sekretaris Disperindag, Sekretaris Perkebunan, Kabag Ekonomi dan SDA, Bappeda.

banner 300x250

Rakor TPID ini bertujuan untuk menjaga kestabilan harga bahan pokok di Pasar dan sampai saat ini bahan pokok masih stabil. Sedangkan informasi dari Bulog bahwa bahan pokok berupa beras yang berjumlah secara total 718 Ton yang akan disalurkan cukup hingga 5 bulan kedepan atau akhir tahun 2021.

Wakil Bupati H. Syamsuddin Uti dalam arahannya saat memimpin rapat Rakor TPID mengatakan, diharapkan dengan rapat TPID ini bisa menjaga kestabilan harga bahan pokok di pasar.

“Disamping itu, untuk menjaga kestabilan harga bahan pokok dipasar kita harus bisa memanfaatkan potensi besar yang dimiliki. Disamping itu, kita harus membuat pasar TPID guna menjaga kestabilan harga bahan pokok,” ungkapnya.

loading...

Komentar