oleh

Polres Inhil dan Bank Kepri Beri Sembako untuk Keluarga Pasien yang Jalani Isolasi di IC

Infoinhil.com – Beberapa keluarga pasien yang ditinggalkan orang tuanya melaksanakan isolasi terpusat di Islamic Center (IC) Tembilahan tidak luput menjadi sasaran pemberian Bansos dari Polres Inhil. 

Kegiatan gerai bansos Polres Indragiri Hilir (Inhil) menyalurkan sembako kali ini bekerjasama dengan Bank Riau Kepri Cabang Tembilahan, Senin sore (26/7/2021). 

banner 720x90

Kegiatan dilaksanakan oleh personil Bhabinkamtibmas Polsek Tembilahan, dengan didampingi Babinsa dan Nakes yang dipimpin Kapolsek Tembilahan Ipda Raudo Perdana, dibeberapa wilayah Kecamatan Tembilahan. 

Adapun jumlah paket bansos yang disalurkan sebanyak 20 paket. 

“Giat ini adalah bentuk sumbangsih kami dari Polres Inhil terhadap keluarga pasien yang sedang ditinggalkan orang tuanya menjalani isolasi di IC,” kata Kapolsek Tembilahan Ipda Raudo Perdana melalui Paur Humas Ipda Esra. 

Menurutnya, beberapa warga yang menjalani isolasi terpusat di IC merupakan tulang punggung keluarganya, sehingga keluarganya yang berada di rumah harus diperhatikan dengan segera diberikan bantuan. 

“Beberapa warga yang menjalani isolasi di IC merupakan tulang punggung keluarga, otomatis keluarganya yang ada di rumah membutuhkan asupan makanan, inilah yang menjadi atensi kami jajaran Polres Inhil dengan memberikan sembako,” ungkapnya. 

Selain itu, turut hadir pula Kasat Intel Polres Inhil AKP Aang Kusmawan dalam penyaluran bansos tersebut. Ia berharap keluarga pasien yang sedang ditinggalkan menjalani isolasi di IC dapat bersabar dan tetap semangat. 

“Tetap semangat dan berdoa untuk keluarganya yang sedang menjalani isolasi terpadu di IC agar dimudahkan dan lekas diberikan kesembuhan,” tuturnya. 

Terakhir Ia berpesan sebagaimana yang selalu diimbau Tim Satgas Covid Inhil untuk selalu mematuhi protokol kesehatan 5M. 

“Selalu patuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, mengurangi mobilitas dan menjauhi kerumunan, guna menekan laju penyebaran Covid-19. Semoga kita lekas dapat melalui masa pandemi ini,” imbaunya.

loading...

Komentar