oleh

Guna Mengejar Target Persentase, Satgas TMMD Ke-111 dan Warga Lansir Material Gunakan Sepeda Motor

Infoinhil.com – Indragiri Hilir, Semakin panjang persentase hasil semenisasi jalan yang telah dikerjakan oleh Satgas TMMD ke 111 Kodim 0314/lnhil bersama masyarakat, semakin jauh untuk melansir bahan bangunan ke tempat semenisasi.

Dansatgas TMMD ke 111 Kodim 0314/lnhil Letkol lnf lmir Faishal melalui Dan SSK Satgas TMMD ke 111 Kapten lnf R Sagala mengatakan bahwa anggota Satgas bersama masyarakat terpaksa harus menggunakan sepeda motor dalam melansir bahan bangunan seperti pasir, batu kerikil dan semen dari titik bongkar muat transportasi laut ke titik sasaran semenisasi jalan.

banner 720x90

“Guna memperlancar dan mengejar target persentase hari ini, Satgas bersama masyarakat melansir menggunakan sepeda motor,” tuturnya.

Jalan Yakub ll yang memiliki Volume 750 meter x 2 meter x 0,12 merer yang hari kemarin telah mencapai 570 meter, hingga jarak melangsir bahan sekitar 300 sampai 350 meteran.

“Saya ucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah mampu berkorban demi mendorong lancarnya kegiatan semenisasi jalan ini,” kata Kapten Inf R Sagala.

Sementara itu Farhan (30) masyarakat yang ikut bergotong royong mengatakan sudah menjadi suatu kewajiban bagi dirinya untuk sedikit berkorban.

“Karena bagaimanapun kalau kita mau enak, kalau desa kita ingin maju, tentunya kitalah yang harus mampu berkorban baik tenaga ataupun harta benda. Semua ini demi kepentingan bersama yang akan kita nikmati kedepan,” terang Farhan.

loading...

Komentar