oleh

Satgas TMMD Ke-111, Sudir: Apapun yang Bisa Saya Kerjakan Akan Saya Kerjakan Dengan Ikhlas

Infoinhil.com – Indragiri Hilir, Guna mendukung lancarnya pembangunan jalan di sasaran fisik TMMD jalan Yakub 2, Satgas TMMD ke 111 Kodim 0314/lnhil bersama masyarakat lansir material ke lokasi sasaran, Senin (05/07/2021).

Dansatgas TMMD ke 111 Kodim 0314/lnhil Letkol lnf lmir Faishal melalui Dan SSK Satgas TMMD Kapten lnf R Sagala mengatakan, lokasi semenisasi Jalan Yakub 2 yang merupakan jalan tembusan dari Desa Teluk Bunian ke kota Kecamatan sudah lumayan jauh dari tempat bahan material.

banner 720x90

“Untuk itu, hari ini anggota Satgas saya bagi 3 kelompok. Sebagian di lokasi sasaran untuk membuat adukan dan semenisasi, sebagian membuat mal pembatas jalan dan sebagian lagi melansir bahan atau material berupa pasir, batu kerikil dan pasir dari lokasi penyimpanan bahan bangunan ke lokasi semenisasi,” paparnya.

Karena lokasi air sudah semakin jauh dan tidak terjangkau oleh mesin, rencananya nanti akan dibuatkan sumur atau embung untuk persediaan air yang akan digunakan untuk mengaduk bahan bangunan tersebut.

Sementara itu Sudir (30) masyarakat yang ikut bergotong royong mengatakan dirinya siap membantu melansir bahan bangunan maupun ikut semenisasi jalan.

“Apapun yang saya bisa kerjakan, akan saya kerjakan dengan ikhlas demi cepatnya pembangunan jalan ini. Semakin cepat tentu semakin bagus dan kita semua cepat pula menikmati jalan ini,” tukasnya.

loading...

Komentar