oleh

Satgas TMMD Ke-111, Kapten Inf R Sagala: Jalan Penghubung Desa Hari Ini Harus Capai 96,77 Persen

Infoinhil.com Indragiri Hilir, – Tak sabar ingin segera menuntaskan pengerjaan jalan sasaran fisik TMMD di Jalan Wira Bima, Kepala Desa Terusan Beringin Jaya kerahkan masyarakatnya untuk membantu anggota Satgas TMMD ke 111 Kodim 0314/lnhil, Sabtu, (03/07/2021).

Dansatgas TMMD ke 111 Kodim 0314/lnhil melalui Dan SSK Satgas TMMD Kapten lnf R Sagala mengatakan bahwa sasaran fisik TMMD di jalan penghubung Desa Terusan Beringin Jaya dengan Desa Teluk Bunian yang volumenya 558 meter x 2 meter x 0,12 meter siang ini harus mencapai 540 meter atau sekitar 96,77 persen.

banner 720x90

“Saya yakin dengan semangat gotong royong masyarakat yang begitu tinggi, target sasaran fisik hari ini akan dapat kita selesaikan dengan baik,” kata Kapten lnf R Sagala.

Sementara itu Kepala Desa Terusan Beringin Jaya, Hasbulah yang ikut langsung bergotong royong dengan Satgas TMMD dan masyarakat mengatakan, Ia sudah tak sabar lagi ingin jalan ini cepat selesai.

“Alhamdulillah masyarakat sayapun mendukung sepenuhnya, bahkan ada yang sampai anak anaknya pun ikut bergotong royong,” tuturnya.

Kalau jalan ini cepat selesai, Ia menuturkan semua tidak hanya mempermudah akses penjualan hasil kebun saja, hubungan antar desapun semakin mudah dan juga bisa joging atau jalan santai di pagi atau sore hari.

loading...

Komentar