oleh

Satgas TMMD Ke-111, Letkol Inf Imir Faishal: Semoga Rutinitas Kita Jadi Amal Ibadah Serta Manfaat Bagi Orang Banyak

Infoinhil.com – Indragiri Hilir, – Melangsir material batu dan pasir serta semen, mengaduknya hingga menjadi bahan untuk semenisasi jalan, itulah rutinitas yang dilakukan oleh anggota Satgas TMMD ke 111 bersama masyarakat di sasaran fisik TMMD jalan Yakub 2, Desa Teluk Bunian, Kecamatan Pelangiran, Kabupaten Inhil.

Seperti hari ini, semua anggota Satgas berjibaku bersama masyarakat melakukan kegiatan semenisasi jalan dengan penuh semangat, Jum’at (02/07/2021).

banner 720x90

Dansatgas TMMD ke 111 Kodim 0314/lnhil Letkol lnf lmir Faishal melalui Dan SSK Satgas TMMD mengatakan tidak ada rutinitas lain setiap hari disini, ditempat sasaran fisik semenisasi jalan Yakub 2 kecuali bekerja sambil bercengkrama sebagai bukti kemanunggalan TNI bersama rakyatnya.

“Semoga rutinitas kita ini menjadi amal ibadah buat semua dan dapat bermanfaat bagi orang banyak serta menjadi sarana tali silaturahmi antara TNI dengan rakyat maupun masyarakat dengan masyarakat itu sendiri,” ucapnya.

Sementara itu, Muin (47) warga Dusun Maju Jaya Desa Teluk Bunian yang ikut bergotong royong mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh anggota TNl Satgas TMMD yang telah berkorban demi desanya.

“Saya sangat bangga dengan TNI, mereka rela meninggalkan anak dan istrinya demi tugas kemanusiaan. Selain itu, semua anggota TNl Satgas TMMD ini ramah ramah dengan masyarakat tanpa melihat status miskin atau kaya,” tutur Muin.

Untuk diketahui, semenisasi Jalan Yakub 2 ini mempunyai Volume 750 meter x 2 meter x 0,12 meter, telah dikerjakan dengan hasil 490 meter atau sekitar 65,93 persen.

“Semoga semua ini menjadi berkah buat kita semua, dan tali silaturahmi kita akan tetap terjalin selamanya,” tukasnya sambil meneruskan pekerjaan.

loading...

Komentar