oleh

Satgas TMMD Ke-111, Letkol Inf Imir Faishal: Persiapan Kunker Tim Wasev Mabes TNI Sudah Maksimal dan Lengkap

Infoinhil.com – Indragiri Hilir, – Dandim 0314/lnhil, Letkol lnf lmir Faishal yang merupakan Dansatgas TMMD ke 111 Kodim 0314/lnhil mengecek kesiapan dalam rangka kunjungan Tim Wasev TMMD di Desa Teluk Bunian, Kecamatan Pelangiran. Rabu, (30/06/2021).

Kegiatan ini dilakukan guna meyakinkan secara langsung kesiapan kunjungan Tim Wasev TMMD baik kesiapan di Posko TMMD maupun di tempat landasan Hely yang selama ini telah disiapkan oleh Satgas TMMD bersama masyarakat.

banner 300x250

Dansatgas TMMD ke 111 Kodim 0314/lnhil Letkol lnf lmir Faishal mengatakan bahwa kesiapan untuk menerima kunjungan Tim Wasef TMMD dari Mabes TNl yang disiapkan oleh Satgas TMMD bersama masyarakat sudah cukup maksimal dan semua sudah lengkap.

“Saya selaku Dansatgas tentunya mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh Pemerintah Desa, para tokoh dan seluruh masyarakat yang sudah bekerja keras siang dan malam guna kelancaran kunjungan ini,” ungkapnya

“Mudah mudahan pada pelaksanaanya nanti semua dapat berjalan lancar dan aman tanpa ada kendala apapun,” sambungnya kembali.

Sementara itu, Asep salah seorang tokoh Masyarakat Desa Teluk Bunian menuturkan bahwa masyarakat Desa Teluk Bunian dan Desa Beringin Jaya sangat berterimakasih kepada TNI yang telah menempatkan TMMD di kampungnya itu.

“Selagi itu untuk kebaikan dan kemajuan desa ini kami siap selalu membantu tugas-tugas bapak-bapak TNI, kekompakan yang dicontohkan menjadi motivasi bagi kami masyarakat untuk bersama-sama membangun desa ini menjadi lebih baik lagi,” pungkasnya.

loading...

Komentar