oleh

Semangat Goro Satgas TMMD Ke-111 dan Warga, Semenisasi Jalan Yakup 2 Capai 57,33 Persen

Infoinhil.com Indragiri Hilir, – Proses pengerjaan semenisasi jalan Yakub 2 yang merupakan jalan terusan dari Desa Teluk Bunian ke kota Kecamatan, sampai siang ini masih terus dikerjakan oleh Satgas TMMD ke 111 Kodim 0314/lnhil bersama masyarakat. Minggu, (27/06/2021).

Dansatgas TMMD ke 111 Kodim 0314/lnhil Letkol lnf lmir Faishal melalui Dan SSK Satgas TMMD ke 111 Kapten lnf R Sagala mengatakan kegiatan ini sengaja difullkan agar target sasaran fisik dapat dikejar sesuai waktu yang telah ditentukan.

banner 300x250

“Alhamdulillah hari ini proses pengerjaan semenisasi jalan Yakub 2 yang volumenya 750 meter x 2 meter x 0,12 meter siang ini sudah mencapai 430 meter atau sekitar 57,33 persen. Hingga pengerjaan ini sudah sampai ke aliran sungai yang sedang dibuat Box Cuilvert,” ungkapnya.

Ia mengatakan, ini semua berjalan berkat semangat gotong royong masyarakat bersama Satgas TMMD yang tidak pernah surut untuk terus mengejar target sasaran fisik TMMD.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Kepala Desa Teluk Bunian yang setiap hari selalu hadir di sasaran untuk mensuport kami semua Satgas dan masyarakat hingga hari ini kita mendapat hasil sesuai yang ditargetkan,” ujarnya.

Sementara itu Kurnian (40) yang sama sama ikut bergotong royong pada hari ini mengatakan bahwa dirinya akan terus bersemangat dalam mengerjakan semenisasi jalan ini.

“Kenapa tidak, jalan ini milik kita bersama, milik seluruh masyarakat Desa Teluk Bunian dan bukan milik bapak bapak TNl. Bapak bapak TNl hanya menjalankan tugas disini untuk membangun dan memajukan infrastruktur desa kami,” kata Kurnian.

Ia salut kepada para pejuang rakyat ini yang semangatnya sungguh luar biasa. Ia dan masyarakat disini tentunya tidak mau kalah semangat dengan bapak-bapak TNl yang nanti setelah selesai tugasnya akan pergi meninggalkan masyarakat tanpa merasakan hasil kerja kerasnya disini.

“Saya harap masyarakat lainya pun mampu menggugah kepedulian dan semangatnya untuk terus berjuang bersama sama membangun Desa kita tercinta ini,” harapnya.

loading...

Komentar