oleh

Di Sela Sela Waktu Setelah Selesai Melaksanakan Kegiatan Fisik, Satgas TMMD Ke-111 Berolahraga Voly Bersama Masyarakat

Infoinhil.com – Indragiri Hilir, Salah satu cara Satgas TMMD ke-111 Kodim 0314/Inhil menjalin keakraban dan silaturahmi dengan masyarakat selain dari pengerjaan pembangunan fisik jalan adalah dengan cara olahraga voly.

Olahraga voly dilaksanakan disela-sela waktu setelah selesai melaksanakan kegiatan pembangunan sasaran Fisik dalam kegiatan Program TMMD ke 111 di 2 Desa Kecamatan Pelangiran, Kabupaten Indragiri Hilir.

banner 720x90

Personil Satgas tampak berbaur dengan muda-mudi melakukan kegiatan olah raga voli, pada Selasa sore (23/06/2021).

Danki SSK kapten Inf R Sagala selaku komandan Kompi di SD lokasi menyampaikan dalam pelaksanaan tugas, di samping bergotong royong juga olahraga bersama masyarakat.

“Dengan bermain voli sangat terlihat kedekatan TNI dan warga, kita saling becanda dan tertawa ketika di lapangan voli ini,” tuturnya..

Lebih lanjut, diungkapkan R Sagala dengan berjalannya waktu, kekompakan dan kebersamaan benar-benar terlihat nyata antara anggota Satgas TMMD dan warga disaat mereka bermain bola Voli di lapangan Serbaguna, Jalan Sepakat RT 3 RW 2.

Ketua Karang Taruna Desa Teluk Bunian, Edi Sugianto menyampaikan Kekompakan dan kebersamaan warga dan TNI ini salah satu bukti kemanunggalan kami.

“Permainan pun menjadi ramai dengan kehadiran TNI dan rasa kebersamaan ini terlihat bagaimana TNI dan warga bermain bola voli tetap dengan semangat kekompakan dan sportifitas,” ujarnya.

loading...

Komentar