oleh

Ponpes Modern An-Nur Kuala Selat Diresmikan

Infoinhil.com – Disela acara perpisahan dan pelepasan Siswa SMK dan TK An-Nur Kuala Selat, Pondok Pesantren (Ponpes) Modern An-Nur Kuala Selat, Kecamatan Kateman, diresmikan, Senin (7/6/2021).

Peresmian dilakukan Kasi PD Pontren Inhil, H. Arifin, diampingi pihak Yayasan An-Nur Kuala Selat, Kepala Desa Kuala Selat, Pimpinan Pondok Pesantren Darul Rahman V, Bhabinkamtibmas dan Tokoh Masyarakat Kuala Selat.

banner 720x90

Salah satu pengurus Yayasan An-Nur Kuala Selat Dani Sartika berharap dengan telah diresmikannya Pondok Modern An-Nur Kuala selat ini, memudahkan masyarakat agar tidak jauh-jauh lagi memondokan anaknya.

“Apalagi di dalamnya terdapat pendidikan formal SMK dan MTs,” kata Dani.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada para tamu undangan yang sudah hadir dan menyukseskan acara perpisahan sekaligus peresmian tersebut.

“Untuk sementara penerimaan santri baru sudah dimulai dan ada beberapa santri yang sudah mendaftar dari kecamatan Kateman, Pelangiran dan Mandah,” sebutnya.

Tak lupa Ia mengucapkan terimakasih kepada Kasi PD. Pontren atas waktu dan kesempatan untuk meresmikan pondok yang baru didirikan ini.

loading...

Komentar