oleh

Hari Ini Kodim 0314/lnhil Gelar Baksinasi Astrazeneca Tahap 1 Gelombang II

Infoinhil.com – Hari ini Kodim 0314/lnhil masih menyelenggarakan vaksinasi astrazeneca tahap 1 gelombang 2 bagi purnawirawan, istri purnawirawan, warakauri, KBT, Guru, Jurnalis dan pelaku usaha di halaman apel Makodim 0314/lnhil, Jalan Ahmad Yani, Parit 9 Tembilahan Hulu, Selasa (19/05/2021).

Kegiatan ini merupakan lanjutan kegiatan hari kemarin yang belum mendapatkan kesempatan untuk divaksinasi.

banner 720x90

Dandim 0314/lnhil Letkol lnf lmir Faishal melalui Pasi Teritorial Kodim 0314/lnhil Kapten Anwarsyah Siregar mengatakan bahwa pada hari Selasa lalu tercatat ada 143 orang yang sudah melaksanakan vaksin, dan pelaksanaan tertib sesuai apa yang kita harapkan.

“Mudah mudahan untuk pelaksanaan hari ini juga bisa berjalan lebih tertib lagi dari hari kemarin setidaknya kita tetap sesuai protkes yang telah ditetapkan,” ujarnya.

Banyak manfaat dari vaksinasi ini, dijelaskan Kapten Inf A Siregar, setidaknya kita menjadi lebih percaya diri saat keluar rumah, meskipun tidak 100 persen aman dari penularan virus, namun setidaknya imun atau daya tahan tubuh kita lebih kuat dibanding yang belum vaksin dan bilamana bepergian jauh, saat ini yang paling utama adalah sertifikat vaksin.

“Jika kita tidak memiliki sertifikat vaksin, maka sudah pasti kita akan disuruh putar balik dan tidak diizinkan masuk ke daerah daerah lain. Maka dari itu saya mengajak dan menghimbau kepada seluruh masyarakat yang belum divaksin, bila mana ada kesempatan untuk divaksin, segeralah mendaftarkan diri. Semuanya demi kebaikan kita agar terhindar dari penyebaran dan penularan Covid 19 di lingkungan kita,” tukasnya.

loading...

Komentar