oleh

Masyarakat Desak Gubenur Riau Segera Merealisasikan Pembangunan Jalan Sungai Beringin Inhil

banner 720x90

Infoinhil.com – Masyarakat Sungai Beringin Kelurahan Sungai Beringin Kecamatan Tembilahan mendesak Gubernur Riau untuk segera merealisasikan pembangunan jalan sungai beringin yang status jalan tersebut merupakan wewenang Provinsi Riau.

Iqbal Masyarakat Sungai Beringin saat dikonfirmasi mengatakan, Saya mendesak Gubernur Riau untuk segera merealisasikan pembangunan jalan sungai beringin yang saat ini kondisinya rusak dan dapat mengancam keselamatan para pengendara motor maupun mobil.

banner 300x250

Lanjut Iqbal ” Saya meminta kepada Gubernur Riau Untuk memikirkan Keselamatan warga, karena hingga saat ini warga sekitar sudah banyak yang jatuh karena jalan rusak ini”. ucapnya.

Ruas jalan Sungai Beringin Kelurahan Sungai Beringin merupakan jalan lintas Kecamatan Kecamatan Batang Tuaka Gas dan gaung dan juga Menuju Kecamatan Mandah dan yang berwewenang dalam hal ini adalah pemerintah provinsi.

“Apakah gubernur harus menunggu korban jiwa yang lebih banyak dulu baru dilakukan pembangunan, ini adalah tanggung jawab provinsi terhadap warga kabupaten Indragiri Hilir ,”Jelasnya.

loading...

Komentar